Ruben Onsu Dituding Segaja Laporkan Fitnah Pesugihan Agar Bisnis Restoran Makin Laris
Selebriti

Kasus fitnah pesugihan yang menimpa restoran Ruben Onsu masih terus berlanjut. Lantas apakah fitnah tersebut berpengaruh dengan hasil penjualan di restoran Ruben?

WowKeren - Ruben Onsu menerima tudingan bahwa restoran ayam geprek miliknya bisa laris karena memakai pesugihan. Tak tinggal diam, Ruben yang diwakili Jordi Onsu pun telah melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan, atas tudingan pencemaran nama baik.

Kendati pelaku telah meminta maaf, Ruben memilih terus melanjutkan proses hukum. Namun presenter berusia 36 tahun ini justru dituding pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan sengaja memperpanjang masalah, sehingga menaikkan bisnis restorannya agar makin laris.

Mengetahui hal tersebut, Ruben menanggapi santai dan tak mempermasalahkan tudingan pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan. Suami Sarwendah ini enggan terpancing emosi dan hanya menunggu jalannya proses hukum.

"Enggak apa-apa. Kan semua orang boleh ber-statement. Kalau saya enggak mau nanggapin. Kalau dia bilang karena restorannya sepi enggak apa-apa," ujar Ruben saat ditemui di studio Trans TV di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/2). "Saya bersyukur aja, apapun yang diucapkan saya hanya bersyukur aja. Saya tidak mau menanggapi itu, tidak mau terpancing, saya tetap tunggu keterangan dari kuasa hukum saya."


Tak hanya itu, Ruben menegaskan bahwa restoran ayam geprek miliknya sudah laris sebelum ada kasus fitnah pesugihan. Namun Ruben enggan sesumbar dan memilih berhati-hati untuk menjaga ucapannya.

"Kan orang juga bisa tahu, dia bilang saya ambil restorannya biar ramai. Nah, sebelum ada kasus ini sudah ramai. Alhamdulillah restorannya ada banyak yang beli. Tapi buat saya hati-hati dalam pengucapan atau kalimat," papar Ruben. "Nanti kalau dilaporkan apa buktinya kalau restorannya enggak ramai, nanti malah jadi boomerang balik. Kasihan kliennya. Jadi bicaralah menggunakan kata-kata dengan bijak."

Lebih lanjut, Ruben juga mengatakan bahwa ia belum menerima surat panggilan lagi dari penyidik terkait kasus fitnah pesugihan. Ruben pun mengaku belum mengetahui perkembangan kasus tersebut.

"Kan sebenarnya kalau dihebohkan siapa yang dihebohkan? Saya juga enggak ngerti. Saya cuma dipanggil sekali, diwawancara juga saya jawab, enggak diwawancara juga saya enggak minta. Jadi buat saya apapun boleh ber-statement," tegas Ruben. "Tapi saya enggak mau berbalas pantun, berbalas kata-kata dengan orang itu. Biar pemirsa yang menilai. Saya belum tahu. Belum ketemu sama bang Minola (kuasa hukum Ruben)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru