Inul Daratista Main Tik Tok Bareng Suami, Ekspresi Adam Suseno Disorot
Instagram
Selebriti

Tidak mudah bagi Inul Darastista untuk membujuk sang suami melakukan joget Tik Tok. Bikin penasaran, seperti apa gaya Adam Suseno saat berjoget di depan kamera?

WowKeren - Demam aplikasi Tik Tok juga melanda pedangdut Inul Daratista. Tidak sendirian, wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, ini juga mengajak sang suami, Adam Suseno, bermain Tik Tok. Wah, seperti apa?

Rasa penasaran itu pun terjawab lewat unggahan Instagram Inul pada Jumat (21/2). Dalam unggahannya, Inul memamerkan video Tik Tok miliknya yang dilakukan bersama Adam. ,/p>

Mengajak sang suami bermain Tik Tok tampaknya menjadi hal sulit bagi Inul. Ia mengaku sampai harus membujuk sang suami agar mengikuti keinginannya.

"Hahahahahaha .....❤️💋 Olehku ngerayu manjur," ungkap Inul seraya menambahkan emoji tertawa. "Nurut juga sama mbok dewooorrr wakakakakkk ayooo daaammm jogeetttt💃💃💃💃🤣🤣 Ambyaaaarrrrr (emoji tertawa)."

Menariknya, saat Adam berjoget, ia memasang ekspresi yang sama. Meski berjoget ke kanan dan ke kiri, wajah ayah satu anak itu terlihat datar.


Postingan video Tik Tok Inul seketika banjir komentar netter. Banyak yang tidak menyangka jika Adam akhirnya bisa diajak Inul berjoget ala Tik Tok.

"Hahahaa lucyunya mas adam,mbak minul iki westallaaah," komentar Uut Permatasari. "Busettt ekspresi tegang amat kek mau ujian akhir sekolah," balas akun @wand***liat.

"Mau Goyang Tapi Itu muka tetep macak cooolllll ya bunda," sahut akun @lilis***antura1. "Wkwkwkwk akhirnya bisa liat Pak Adam ngegoyanan Kirain gbisa guyonan," tambah akun @andres***asroen.

Rumah tangga Inul dan Adam memang sepi dari isu miring. Keduanya bahkan telah membina biduk rumah tangga selama 24 tahun.

Meski sempat tidak direstui, Inul dan Adam akhirnya menikah. Sat menikah, Inul masih berusia 15 tahun, sedangkan Adam berumur 21 tahun. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Ivander Damares.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait