TVXQ Goyang 'Korean Wave in Love' Hingga Ungkap Cinta Pakai Bahasa Indonesia
Twitter/TRANSTV_CORP
Selebriti

Kehadiran TVXQ tak ayal membuat para Cassiopeia Indonesia berteriak histeris. Usai tanya jawab. TVXQ memunjukkan rasa cintanya kepada fans seperti berikut ini.

WowKeren - TVXQ kembali menyapa fans di Indonesia. Grup besutan SM Entertainment itu tampil dalam acara "Korean Wave in Love" di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (21/2). Kehadiran TVXQ tak ayal membuat para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) berteriak histeris.

TVXQ membuka aksi panggungnya lewat lagu "Mirotic" dilanjut dengan "Truth". Dalam kesempatan ini, Max Changmin dan U-Know Yunho tampil keren dengan jas merah bermotif kotak-kotak.

Tak lupa TVXQ menanyakan kabar Cassiopeia dengan bahasa Indonesia. Keduanya mengaku senang bisa datang lagi ke Indonesia.


"Halo, apa kabar?" ungkap Changmin dalam bahasa Indonesia. "Terharu sekali, penggemar menyambut kami dengan luar biasa. Terima kasih."

Diakui Changmin, ia memiliki kenangan dengan para fans Indonesia. "Kalian itu sangat hangat dalam menyambut kami. Untuk itu, aku menganggap kalian sebagai keluargaku."

Indra Herlambang dan Astrid Tiar terpilih sebagai host acara. Usai tanya jawab. TVXQ memunjukkan rasa cintanya kepada fans. "Cassie Indonesia, aku cinta kalian!" seru TVXQ.

Selain TVXQ, konser "Korean Wave in Love" kali ini juga dimeriahkan oleh JKT48, Ungu, Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano. Ada pula Yovie & Nuno, Rizky Febian, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Putri Delina, Mawar Eva de Jongh hingga Koes Plus Junior.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru