Ramalan Nyai Kidul Tentang Nasib Noah Putra BCL dan Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Getar suara Bunga Citra Lestari seakan menjadi pertanda kepergian Ashraf Sinclair. Kisah cinta BCL dan Ashraf pun menuai komentar dari paranormal Nyai Kidul.

WowKeren - Hati Bunga Citra Lestari (BCL) masih terluka. Kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, seakan menjadi mimpi buruk dalam hidupnya.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu lantaran serangan jantung. Vlog terakhir keluarga The Sinclairs pun membuat netter ikut berduka.


Soal kematian Ashraf, BCL mengaku sangat terkejut. Ia tidak menyangka kepergian Ashraf secepat ini.

Momen BCL saat menyanyikan lagu "Soulmate" Kahitna bahkan sempat disorot. Paranormal viral Nyai Kidul pun ikut buka suara soal lagu tersebut.

"Siapa nih yg sampe saat ini msh merasa sangat kehilangan sosok alm suaminya mba bcl,, dia gak sadar kalo lagu yg di nyanyikan nya pada malm sblm swminya meninggal itu adalah ungkapan perpisahan utk suaminya," ungkap Nyai Kidul dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini. "Dan kata2 gemeter lho,,itu firasat klo dia akan kehilangan org yg paling dicintainya."

Ramalan Nyai Kidul Soal Noah-BCL

Instagram

Getar suara BCL saat bernyanyi seolah menjadi pertanda. Kisah cinta BCL dan Ashraf disebut bakal diangkat sebagai film suatu hari nanti.

"Hati nya akan bergetar seolah tdk percya dgn apa yg sudah terjadi & berharap itu hanya mimpi buruk. Liat deh seper sekian detik wajah nya seperti orang bingung," lanjut Nyai Kidul. "Pada dasar nya setiap org yg akan kehilangan org yg di cintainya akan mndpat firasat, tp kdg gak sadar,baru akan sadar stlh kehilangan."

"Kisah asmara dan rumah tangga mereka ini bnr2 sgt romantis/bahagia,bikin byk org kagum, dan berharap hdp nya sprti mereka," terang Nyai Kidul. "Kalo dijadikan film pasti nih akan rame bgt, penonton nya akan membludak,sy merasa kisah mrk akan di film kan suatu saat nt."

Soal Noah, putra semata wayang BCL dan Ashraf, Nyai Kidul memprediksi akan menjadi pemain film. Noah akan menjadi penerus sang ayah.

"Ini artis yg bnr2 bersih gk pernah cari sensasi,selalu apa ada nya,,," tambah Nyai Kidul. "Insha Alloh anak nya yg akan jd penerus papa nya,noah akan jd pemain film yg hebat nt."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts