Nasib Putri Tiri Usai Isu Pisah Ranjang, Laudya Cynthia Bella Terluka Karena Engku Emran-Topik Pagi
Instagram/iamkumbre
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian memasuki awal weekend? Sudah siap liburan? Sebelumnya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari nasib putri tiri Laudya Cynthia Bella setelah isu pisah ranjang dengan suami, Engku Emran. Berikutnya ada pakar ekspresi yang membongkar Bella terluka karena Emran.

Berita dari Dian Sastro yang membongkar keburukan jurnalis saat pemakaman Ashraf Sinclair juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada tato baru Yeri Red Velvet usai pulang dari Eropa yang mencuri perhatian. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Begini Nasib Putri Tiri Laudya Cynthia Bella Usai Isu Pisah Ranjang Terkuak

LCB

Instagram

Kabar pertama datang dari rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran yang dirumorkan retak. Bella dulunya akrab dengan putri Emran yang bernama Aleesya. Keduanya tak terpisahkan meski berstatus ibu dan anak tiri.

Namun setelah memilih kembali ke Indonesia, Bella tak lagi pamer kebersamaan dengan Emran maupun Aleesya. Mantan istri Emran yang bernama Erra Fazira mengungkap kabar Aleesya. Sebagai ibu kandung, Erra masih sering menghabiskan waktu dengan Aleesya bergantian dengan Emran.

Seperti terlihat dalam salah satu postingan Instagram, Erra dan Alesya tampil cantik mengenakan busana muslim warna hijau. Erra pun mengaku bahagia ditemani oleh sang putri. Wah, kita doakan rumah tangga Bella dan Emran ya guys!

2. Reaksi Laudya Cynthia Bella Tegang, Pakar Ekspresi Bongkar Luka Karena Emran

LCB

YouTube

Selanjutnya masih ada dari isu keretakan rumah tangga Bella dengan Emran. Pakar ekspresi bernama Lirdi Putra menganalisa momen Bella yang menangis saat bertemu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.


Menurut Lirdi, Bella kangen pada sahabat tetapi juga memendam luka menyakitkan terkait Emran. Lirdi juga melihat ketegangan dan rasa sakit pada ekspresi Bella.

Meski tersenyum, Bella dinilai tak bisa menutupi perasaannya yang sedang terluka. Waduh guys doanya lebih kenceng ya biar Bella dan Emran menemukan jalan terbaik untuk nasib keluarga kecil mereka...

3. Dian Sastro Murka Kematian Suami BCL Dieksploitasi, Bongkar 'Dosa' Jurnalis Di Pemakaman?

Dian Sastro

Instagram

Selanjutnya ada Dian Sastro saat mengunggah ulang postingan Ernest Prakasa yang membahas cara media memberitakan kabar duka. Alih-alih mengungkap informasi, Ernest menilai pemberitaan habis-habisan terkait publik figur itu justru demi menaikkan rating.

Dian sedih lantaran Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah diganggu wartawan saat berduka atas kepergiaan Ashraf Sinclair. Dian juga membongkar kelakuan awak media saat pemakaman Ashraf.

Rupanya tak cuma rebutan mendapatkan foto BCL dan Noah yang sedang berduka, oknum wartawan juga diduga berteriak ke pelayat. Waduh, gimana nih guys menurut pendapat kalian?

4. Yeri Red Velvet Pulang Dari Eropa, Tato Baru Curi Perhatian

Yeri

OSEN

Terakhir ada Yeri Red Velvet yang baru-baru ini mengunjungi Eropa. Idol besutan SM Entertainment itu tampaknya menghabiskan waktu santai dengan berlibur ke Paris, Prancis. Selama di sana, Yeri rajin berbagi postingan melalui Instagram pribadinya, mulai berpose di tempat-tempat indah di Paris seperti menara Eiffel.

Kamis (20/2), Yeri terlihat di bandara internasional Incheon. Idol kelahiran 1999 tersebut terlihat mengenakan masker dengan gaya busana denim. Meski wajahnya tidak terlihat, ia tetap tersenyum menyapa reporter dan penggemar yang menyambutnya di bandara.

Setelah kedatangan Yeri, wartawan mendapati tato baru di jari tengahnya yang bertuliskan "AURORA". Banyak penggemar penasaran kira-kira apa arti tato barunya kali ini. Hayo, kira-kira apa nih guys makna dari tato baru Yeri? Ada yang tahu?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru