Bucin V di MV BTS 'ON', Lucunya Park Seo Joon Hingga Hyungsik Janjian Posting Ini
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Penampilan keren V dalam 'ON' sukses membuat para penggemar heboh, termasuk teman-temannya di geng Wooga. Intip reaksi Park Seo Joon hingga Hyungsik yang sedang wamil.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment itu merilis video musik dari lagu utama "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima di hari yang sama pukul 6 sore KST.

"ON" mencerminkan pengalaman BTS sejak debut mereka selama tujuh tahun. Video musik versi The Kinetic Manifesto Film: Come Prima ini menampilkan pertunjukan oleh BTS bersama 30 penari dan marching band.

Penampilan keren V dalam video musik sukses membuat para penggemar heboh, termasuk teman-temannya di geng Wooga. Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Peakboy dan bahkan Hyungsik yang sedang menjalankan dinas militer memposting tentang V di akun Instagram masing-masing.

Park Seo Joon membagikan foto tangkapan layar menampilkan close up V di video musik "ON". Bintang drama JTBC "Itaewon Class" itu menulis, "Aku selalu terkejut, tidak, aku selalu lebih terkejut."

Hyungsik memposting foto yang sama untuk memuji V. "Sekarang ini hanyalah seni," tulisnya.


Choi Woo Shik berbagi emoji dua penari dan menulis dalam bahasa Inggris, "Seksi, terlalu banyak untuk ditangani."

Peakboy menulis singkat, "Ohh, keren sekali." Semuanya memposting foto yang sama yaitu wajah tampan V dengan tulisan, "The shadow like me," di wajahnya.

Geng Wooga memang selalu menjadi yang terdepan dalam mendukung anggota-anggotanya. Meski terkadang dukungan mereka setengah menggoda, tapi selalu berhasil membuat penggemar mengagumi persahabatan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait