Sheila Marcia Belum Punya Rencana Bulan Madu Usai Resmi Menikah, Kenapa?
Instagram/dmustakira
Selebriti

Sheila Marcia melepas status janda menikah dengan DJ Dimas Akira pada Kamis (20/2) kemarin. Keduanya melangsungkan acara pernikahan secara sakral di Bali.

WowKeren - Sheila Marcia resmi menikah dengan DJ Dimas Akira pada Kamis (20/2) lalu di Bali. Pernikahan Sheila dan Dimas Akira tersebut ternyata sudah lama direncanakan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh manajer Sheila yang bernama Rizal. "Iya betul di Bali. Sudah lama persiapannya," kata Rizal pada Jumat (21/2) seperti dilansir dari Suara.

Rizal juga mengungkap Sheila dan Dimas tidak mengundang banyak orang dalam acara pernikahan mereka. Acara sakral dan intim tersebut hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. "Nggak banyak (tamu undangan) keluarga sama teman dekat doang," ujar Rizal.

Namun hingga saat ini Sheila dan Dimas ternyata belum merencanakan bulan madu. Keduanya yang sama-sama berprofesi sebagai DJ (disk jockey) itu masih mempunyai jadwal manggung. "Belum tahu (bulan madu). Mereka masih kerja juga. Mereka kan DJ, kerja tiap hari," papar Rizal.


Diketahui Sheila Marcia dan Dimas Akira manggung LXXY Bali pada Jumat (21/2) dini hari. Keduanya berkolaborasi dan tampil sebagai JOY SWITCH.

Salah satu sahabat Sheila yang bernama Maria Alfi turut membagikan momen pernikahan dan pesan menyentuh. Sheila pun tampak cantik memakai gaun pengantin warna putih bermodel off shoulder, yang mengekspos bahu dan lengannya. Sementara Dimas terlihat gagah memakai setelan jas putih yang serasi dengan Sheila.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sheila Marcia. Sebelumnya Sheila menikah dengan Kiki Mirano namun berakhir perceraian. Sheila diketahui mempunyai 3 orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru