Dandanan Kena Julid, Jennie BLACKPINK Dikritik Tak Pakai Masker di Bandara
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie satu-satunya member BLACKPINK yang terlihat tidak mengenakan masker dalam foto-foto jepretan wartawan di bandara pada 21 Februari. Karena ini, ia menuai kritik netizen.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) terlihat di bandara internasional Incheon pada 21 Februari. Grup besutan YG Entertainment itu menuju Jepang untuk tur konser "In Your Area" di Fukuoka.

Seperti idol-idol lain, para member BLACKPINK mengenakan masker untuk pencegahan dasar terhadap virus Corona yang kini sedang mewabah. Jennie satu-satunya member yang terlihat tidak mengenakan masker dalam foto-foto jepretan wartawan. Karena ini, ia menuai kritik netizen. Gaya busananya juga turut mendapatkan komentar negatif.


Dandanan Kena Julid, Jennie BLACKPINK Dikritik Tak Pakai Masker di Bandara 1

Source: Newsen

"Tolong pakailah masker."

"Sepertinya dia meminjam pakaian ibunya."

"Tolong pakai masker. Selebriti harus menunjukkan diri mereka sebagai contoh. Bagaimana mungkin kau tidak mengenakan masker pada saat seperti ini, terutama di bandara."

"Tampaknya memang lebih baik berada di agensi besar. Seorang anak seperti dia bahkan menjadi model Chanel."

"Lebih norak dari pakaian ibu-ibu pasar."

"Pada saat dia harus mengenakan pakaian mewah, dia tidak punya waktu untuk pergi membeli masker dan mengenakannya? Apakah gayamu lebih penting daripada kesehatanmu? Otaknya kosong pada saat seperti ini."

"Member-member yang lain, manajer mereka, penjaga keamanan semuanya mengenakan topeng, dia pikir dia siapa untuk berpikir dia tidak perlu mengenakannya."

"Proporsi tubuh yang mengerikan."

"Jennie cantik. Sepertinya dia benar-benar menyukai kacamata hitam belakangan ini tapi tidak cocok dengan bentuk wajahnya. Tolong pakai sesuatu yang lain."

"Dia satu-satunya member yang tidak mengenakan masker."

"Kau berada di bandara, tolong pakai masker."

Namun penggemar datang untuk membela Jennie. Mereka mengklaim bahwa pelantun "SOLO" itu segera memakai masker ketika berada di dalam bandara. Penggemar memberikan bukti berupa foto dan mengatakan bahwa alasan Jennie tidak mengenakan masker karena harus mempromosikan kacamatanya.

Dandanan Kena Julid, Jennie BLACKPINK Dikritik Tak Pakai Masker di Bandara 2

Source: Netizenbuzz

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan masih "mempersiapkan" untuk comeback mereka. Namun tidak ada rincian yang telah dikonfirmasi, membuat penggemar tak sabar.

Laporan eksklusif menyebutkan bahwa BLACKPINK sedang dalam tahap akhir rekaman untuk album comeback mereka. Tak hanya itu, mereka juga dilaporkan sedang mempersiapkan proyek global yang menakjubkan. Sayangnya YG belum mau memberikan detail pasti.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts