Pernah Labrak Mayangsari, Begini Kabar Putri Sulung Bambang Trihatmodjo
Instagram/gn-ota.or.id
Selebriti

Tak terekspos, begini kabar sukses putri sulung Bambang Trihatmodjo yang aktif jadi ketua organisasi dan bangun beberapa bisnis. Dari kedai kopi sampai hotel mewah.

WowKeren - Drama perceraian antara Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil di tahun 2000-an silam, nampaknya akan selalu melekat di ingatan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Halimah yang saat itu masih menjadi istri sah dari putra dari presiden ke-2 RI, Soeharto kedapatan melabrak penyanyi cantik Mayangsari yang diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Tak sendiri, Halimah ternyata ditemani oleh kedua anaknya. Si sulung Gendis Siti Hatmanti, dan adiknya Panji Trihatmodjo. Sebagai putri satu-satunya di keluarga tersebut, Gendis dengan berani melabrak dan mati-matian membela sang ibu dalam permasalahan kedua orangtuanya kala itu.

Kabar heboh ini langsung menyebar ke seluruh pelosok negeri. Bagaimana tidak? Seorang putra mendiang Presiden Soeharto kepergok memiliki hubungan terlarang dengan perempuan lain di saat ia masih berstatus sebagai suami orang. Terlebih lagi Bambang benar-benar meninggalkan istri dan ketiga anaknya untuk menikahi Mayangsari.


Setelah masalah tersebut selesai, keluarga Halimah seolah hilang ditelan bumi. Sosok Gendis kini telah tumbuh menjadi perempuan yang sukses. Terlahir dari keluarga cendana yang kaya raya, Gendis pun saat ini dikenal sebagai wanita karier yang mandiri dan dermawan.

Gendis sendiri diketahui aktif di kegiatan sosial yang dulu pernah dipimpin oleh sang ibunda. Ia tercatat sebagai ketua organisasi sosial bernama GNOTA yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.

Selain itu, cucu mendiang Presiden Soeharto itu bahkan telah merintis bisnis minuman sejuta umat dengan mendirikan kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049. Bisnis kopinya ini sangat sukses dan laku di pasaran. Tak puas dengan satu bisnis, si sulung ini juga diketahui memiliki sebuah hotel bintang empat di daerah Bandung, Jawa Barat bernama Hotel DE BATARA.

Sementara itu, kini kehidupan rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah jauh lebih bahagia. Kehadiran sang putri bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo menjadi pelengkap keduanya. Ia pun tampak sering membagikan kesehariannya di laman Instagram pribadinya. Penyanyi senior itu juga ikut arisan sosialita bersama beberapa rekan artis seperti Ussy Sulistiawaty dan Arzeti Bilbina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait