V BTS Jelaskan Masalah 'Insiden Pangsit' di Lirik Lagu Duet Bareng Jimin 'Friends'
Musik

Lirik dalam 'Friends' menyinggung tentang 'insiden pangsit' yang membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga Jimin menyebutnya dalam lagu duetnya bersama V.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akhirnya comeback merilis album baru bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari. Grup besutan Big Hit Entertainment itu merilis video musik dari lagu utama "ON" Kinetic Manifesto Film: Come Prima di hari yang sama pukul 6 sore KST.

Selain "ON", "Map of the Soul: 7" berisi banyak lagu baru BTS. Salah satunya adalah lagu unit dari Jimin BTS dan V yang bertajuk "Friends".

Sesuai dengan judulnya, "Friends" menunjukkan persahabatan khusus Jimin dan V yang menjadi lebih kuat selama 7 tahun yang mereka lalui bersama. Jimin berpartisipasi dalam produksi lagu tersebut dan genrenya adalah Pop Rock. "Friends" membawa energi gembira seperti Jimin dan V sendiri.


Di bagian bridge, getaran lagu diubah menjadi R&B penuh perasaan yang menunjukkan hubungan langgeng V dan Jimin. Kita dapat menghargai keharmonisan nada-nada tinggi dan suara yang dalam melalui garis melodi. Di bagian chorus, paduan suara Gospel membuat sentuhan menjadi dua kali lipat.

Lirik lagu "Friends" merujuk pada kejadian-kejadian seru selama persahabatan V dan Jimin. Salah satu lirik menyinggung tentang "insiden pangsit" yang membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi sehingga Jimin menyebutnya sebagai "film komedi".

V BTS Jelaskan Masalah \'Insiden Pangsit\' di Lirik Lagu Duet Bareng Jimin \'Friends\'

Source: Weverse

Seorang penggemar menanyakannya di Weverse dan mendapatkan jawaban langsung dari V. Pemilik nama Kim Taehyung itu menjelaskan bahwa "insiden pangsit" adalah, "Di antara pihak-pihak yang bertikai tentang, 'Lakukan koreo lalu memakannya' dan, 'Kita akan memakannya sambil melakukannya.'"

Maksud V dari "insiden pangsit" sebenarnya adalah ia dan Jimin "berdebat" tentang apakah mereka akan makan pangsit setelah latihan atau makan sambil berlatih. Penggemar tidak menyangka bahwa Jimin akan memasukkan masalah yang terdengar sepele dalam lagu duetnya dengan V. Ini membuat penggemar semakin mengagumi persahabatan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru