Pangeran George dan Putri Charlotte Bakal Jadi Pengiring Pernikahan Putri Beatrice
Selebriti

Putra dan putri dari pasangan Pangeran William - Kate Middleton tersebut memang diketahui tak pernah absen menjadi pengiring pengantin dalam gelaran Royal Wedding sejak 2017 lalu.

WowKeren - Putri Beatrice dan pengusaha properti asal Italia, Edoardo Mapelli Mozzi, dikabarkan akan mengikat janji pernikahan pada 29 Mei mendatang. Pihak kerajaan sebenarnya memang belum secara resmi mengumumkan tanggal pasti pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo. Namun, salah satu sumber dalam Kerajaan telah mengonfirmasi bahwa keduanya akan menikah pada tanggal tersebut.

Dilansir Hello Magazine pada Sabtu (22/2), menjelang hari bahagia tersebut tentunya Putri Beatrice sudah melakukan sederet persiapan. Tak terkecuali soal pemilihan pengiring pengantin yang meliputi flower girls dan page boys.

Berkaca pada beberapa pernikahan sebelumnya, generasi lebih muda di Kerajaan Inggris selalu dilibatkan sebagai pengiring Royal Wedding. Tak terkecuali dua buah hati Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.

Kakak-beradik ini sebelumnya memang selalu diberi tugas untuk menjadi pengiring pengantin. Sebut saja dalam pernikahan adik Kate, Pippa Middleton dan James Matthews pada 2017, serta pernikahan pamannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle di 2018.


Tak cuma itu, Pangeran George dan Putri Charlotte juga ditunjuk sebagai pengiring penganti teman Kate, Sophie Carter. Tak ketinggalan, keduanya juga bertugas di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada Oktober 2018 lalu. Oleh karenanya, sudah dipastikan kalau George dan Charlotte akan kembali mengambil peran serupa di Royal Wedding Putri Beatrice tahun ini.

Sementara itu terkait lokasi pernikahan, acara resepsi kabarnya akan digelar di Istana Buckingham, London. Sedangkan lokasi pemberkatannya masih belum diketahui. Menurut sumber terdekat, besar kemungkinan acara tersebut akan berlangsung di chapel atau gereja kecil di dekat Istana karena kedua calon pengantin menginginkan acara yang lebih sederhana.

Namun berbeda dari Royal Wedding sebelumnya, acara pernikahan Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi tidak akan disiarkan di TV menyusul kontroversi yang membayangi Pangeran Andrew. Diketahui, ayah Putri Beatrice dan Putri Eugenie tersebut memang diduga terlibat dengan kasus pelecehan seksual dan pedofilia yang menjerat nama Jeffrey Eipstein.

Bahkan pada bulan Agustus 2019 lalu, sempat beredar rekaman yang menunjukkan Duke of York tersebut berada di kediaman Eipstein. Akibat kasus tersebut, Pangeran Andrew sampai mundur dari tugas Kerajaan.

Di sisi lain, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan pada September 2019 lalu setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Beatrice akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru