Video dan Foto Syuting 'The Batman' Bocor, Begini Detail Kostum yang Bakal Dipakai Robert Pattinson
Film

Adegan yang bocor tersebut memperlihatkan Batman mengendarai Batcycle. Para penggemar juga bisa melihat bagaimana Batsuit alias kostum Batman dengan lebih jelas.

WowKeren - Para penggemar film DC Extended Universe (DCEU) tentunya dikejutkan oleh tampilan perdana Robert Pattinson dalam balutan kostum Batman yang beredar pekan lalu. Bocoran tersebut dibagikan oleh sutradara "The Batman", Matt Reeves, melalui akun Twitter pribadinya.

Usai membagikan bocoran tersebut, kini rupanya video dan foto syuting "The Batman" beredar luas di media sosial. Proses pengambilan gambar film tersebut dikabarkan tengah dilakukan di Skotlandia. Area pemakaman bernama Glasgow Necropolis menjadi salah satu lokasi syuting film ini.

Dalam video dan foto yang dibagikan, para penggemar bisa melihat bagaimana Batsuit alias kostum Batman dengan lebih jelas. Adegan yang bocor tersebut memperlihatkan Batman mengendarai Batcycle. Tak sendirian, Batman juga tampak ditemani oleh Catwoman yang mengendarai motor di sampingnya.

Source: Twitter

Namun adegan ini tidak dimainkan langsung oleh Robert Pattinson, melainkan seorang pemeran pengganti alias stunt double. Hal ini terlihat dari titik mo-cap di dagu sang pemeran pengganti yang nantinya akan diedit dengan CG agar dagunya menyerupai dagu Robert Pattinson.


Photo-INFO

Source: Twitter

Sementara itu, "The Batman" sendiri sudah mulai melakukan proses produksi sejak akhir Januari lalu. Film ini dipastikan bakal memberikan nuansa yang berbeda dari para pendahulunya, mengingat nantinya sang Dark Knight bakal melawan banyak musuh sekaligus.

Selain Robert Pattison, film ini juga dibintangi Colin Farrell yang memerankan Oswald Cobblepot alias Penguin. Lalu ada pula si cantik Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, kemudian Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Jim Gordon, lalu ada pula Paul Dano sebagai Edward Nashton alis Riddler.

Ada juga aktris pendatang baru Jayme Lawson yang bakal memerankan karakter kandidat wali kota Gotham Bella Real, kemudian John Turturro yang diincar untuk memainkan karakter villain lainnya, Carmine Falcone. Tak mau ketinggalan, Peter Sarsgaard juga bersiap memerankan karakter bernama Gil Colson, seorang jaksa umum di Gotham.

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait