Daftar Pencarian Teratas Nama Nia Ramadhani di Google Bukan Prestasi, Ini Kata Netizen
Selebriti

Daftar pencarian nama Nia Ramadhani di Google dengan kata kunci 'tak' langsung dipenuhi dengan berita ketidakmampuan istri Ardi Bakrie melakukan hal-hal sepele.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani sebagai menantu konglomerat sering menjadi sorotan publik karena keterampilannya sebagai ibu rumah tangga. Ia pernah viral karena tak bisa mengupas salak, gagal memasak telur ceplok hingga tak bisa buka pintu kamar sendiri.

Tingkah dari istri Ardi Bakrie tersebut tak jarang menjadi bahan pemberitaan di media. Tak ayal, netizen juga dibuat penasaran dan menjadikan Nia sebagai bahan perbincangan di media sosial.

Baru-baru ini, sebuah akun gosip menunjukkan tangkapan layar dari laman pencarian Google. Menariknya, daftar pencarian nama Nia dengan kata kunci "tak" langsung dipenuhi dengan berita ketidakmampuannya melakukan hal-hal sepele.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut menarik perhatian dan mendapat beragam respons dari netizen. Sebagian besar dari mereka melontarkan reaksi sinis kepada Nia yang dinilai terlalu mendramatisir statusnya sebagai orang kaya.

"Lama2 kok gue jadi ga suka ya, istrinya pangeran diinggris aja ga sampe sebegininya diberitakan. Langit ga perlu jelasin kalo dirinya langit," sindir netter. "Perasaan dulu dia juga org gapunya deh,, jelas bisa semua lah,, anehh," sahut yang lain. "Bisa menaklukkan hati anak konglomerat.. itu prestasi besar min," cibir lainnya.

Di sisi lain, ada pula yang memberi pujian kepada Ardi sebagai suami yang berhasil memuliakan istrinya. "Suami nya sukses menjadi kan istrinya seorang ratu.. dalam islam emang gitu.. tugas istri bukan jadi babu atau pembantu.. melainkan ngelayanin suami dan menjaga anak2 nya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait