Serial 'Friends' Jennifer Aniston Bakal Reuni Tahun Ini di HBO Max!
TV

'Friends' sendiri merupakan salah satu serial komedi Amerika Serikat terlaris sepanjang masa. Dimulai pada tahun 1994 silam, serial ini berakhir setelah 10 musim di tahun 2004 lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar serial lawas "Friends". Pasalnya, serial yang dibintangi oleh Jennifer Aniston cs tersebut dipastikan bakal reuni untuk satu tayangan khusus baru di HBO Max pada tahun ini.

Berita gembira bagi para penggemar serial legendaris era 1990-an ini disampaikan langsung oleh para pemeran "Friends" melalui akun Instagram resmi mereka masing-masing. Dari unggahan yang dibagikan, tampak Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer secara serentak mengunggah foto mereka berpose di atas mobil klasik.

Sontak saja berita ini langsung disambut hangat oleh para penggemar. Banyak yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan reuni dari serial tentang keenam sahabat tersebut.


Di sisi lain, "Friends" sendiri merupakan salah satu serial komedi Amerika Serikat terlaris sepanjang masa. Dimulai pada tahun 1994 silam, serial ini berakhir setelah 10 musim di tahun 2004 lalu.

Bukan hanya itu, serial ini juga tercatat berhasil menjaring lebih banyak penggemar usai layanan streaming Netflix turut menayangkannya. Tak tanggung-tanggung, Netflix dilaporkan merogoh kocek hingga USD 80 juta hingga USD 100 juta untuk menayangkan "Friends" dalam daftar tayangan di platform mereka.

Menyusul keberhasilan Netflix yang mengangkat kembali serial tersebut, kini WarnerMedia selaku rumah produksi "Friends" lantas membayar USD 80 juta selama lima tahun untuk mendapatkan kembali hak tayang "Friends" mulai 2020.

Kini, mereka membuat program baru untuk wadah reuni "Friends". "Program ini memasuki era baru di mana teman, penonton, semuanya berkumpul dan kami pikir reuni spesial ini akan menangkap semangat juga mempersatukan penggemar asli dan yang baru," ucap kepala konten HBO Max, Kevin Reilly, dilansir dari CNN.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru