Vanessa Angel Ucap Selamat ke Suami Sambil Pamer Baby Bump, Profesi Bibi Kini Bukan Pengusaha?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Vanessa Angel menunjukkan bagian perutnya yang kian membesar. Vanessa juga memberikan selamat untuk sang suami yang memiliki jabatan baru.

WowKeren - Vanessa Angel kini sedang mengandung calon buah hatinya dengan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi. Artis berusia 28 tahun tersebut menyampaikan kehamilannya, seminggu sebelum menggelar acara resepsi pernikahan di Bali pada 8 Februari lalu.

Usia kehamilan Vanessa pun diketahui sudah berjalan dua bulan. Kali ini, mantan kekasih Didi Mahardika tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram pada Sabtu (22/2). Dalam foto tersebut, Vanessa tampak menunjukkan baby bump alias bagian perutnya yang kian membuncit karena hamil.

Tak hanya itu, Vanessa juga tampak tersenyum semringah saat pipinya hendak dicium oleh Bibi. Menyertai foto tersebut, Vanessa juga memberikan selamat untuk Bibi yang memiliki profesi baru selain menjadi pengusaha tekstil di Tanah Abang. Rupanya Bibi telah resmi bergabung ke dunia politik sebagai bagian dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)

"Selamat pagi mas, selamat atas pelantikan AMPG (masa bakti 2019-2024) semalam," bunyi tulisan Vanessa di bagian keterangan foto. "Semoga berkah buat dirimu, keluargamu dan sekitarmu ya mas! Kudukung terus sampai ketemu besok.. Aku kangen.. #ampg #golkar #ppampg."


Postingan Vanessa tersebut pun ramai dikomentari beragam oleh netizen. Selain memberikan doa untuk kehamilan Vanessa, para netter juga mengomentari profesi baru Bibi yang bisa menambah penghasilannya untuk sang calon bayi.

"Gemes amat... sehat sehat selalu ya bumil. Amin allahuma amin," ujar akun @irma*****pane. "Smoga bayi dan ibu @vanessaangelofficial sehat selalu . Aminn," tambah akun @ikh*****ful. "Selamat dan sukses untuk kak vanessa ma suami .. aura ibu hamil cantik sekali," sahut akun @dar***sya.

"Rezeki dedek diperut berlimpah yak mas @bibliss dan kak @vanessaangelofficial ," komentar akun @eliza*****ultom. "Selamat ya ka @vanessaangelofficial n ka @bibliss .. rezeki dede bayik di perut nya bagus ya semoga selamanya tetep lancarrrr aminn," sambung akun @wiwi****utra.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru