Manisnya Jisoo BLACKPINK Betulkan Masker Jennie, Jurnalis Sengaja Posting Foto Saat Tak Pakai?
Selebriti

Gara-gara tak memakai masker di bandara, Jennie mendapat kritikan dari para netizen. Namun di balik foto-fotonya yang dipublikasikan media, ia sesungguhnya memakai masker.

WowKeren - Pada Jumat (21/2), para personel BLACKPINK (Black Pink) berangkat menuju Jepang untuk menggelar konser "IN YOUR AREA". Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Jennie tertangkap kamera tak memakai masker.

Gara-gara tak memakai masker di bandara, Jennie mendapat kritikan dari para netizen. Namun di balik foto-fotonya yang dipublikasikan media, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sesungguhnya memakai masker saat berangkat ke Jepang.


Manisnya Jisoo BLACKPINK Betulkan Masker Jennie, Jurnalis Sengaja Ponsting Foto Saat Tak Pakai?

Source: OSEN, Sports Chosun, Twitter

Jennie memang tak memakai masker di luar bandara saat media lokal mengambil foto-fotonya. Namun di dalam bandara, pelantun "Kill This Love" itu tampak memakai masker. Kabarnya, Jennie terpaksa tak memakai masker karena dirinya terikat kontrak sponsorship kacamata.

Pada foto dan video yang diambil fans, Jisoo menyuruh Jennie memakai masker saat mereka sudah berada di dalam bandara. Member tertua BLACKPINK itu juga sempat membetulkan posisi masker Jennie yang dirasanya kurang pas.

Source: Twitter

Melihat kepedulian dan perhatian Jisoo untuk Jennie ini, fans pun terharu. Mereka juga menyoroti bagaimana para jurnalis "sengaja" mempublikasikan foto-foto Jennie saat tak memakai masker hingga membuatnya dikritik.

Sementara itu, rangkaian tur konser "IN YOUR AREA" di Jepang ditutup lewat gelaran di Fukuoka Yahoo! Dome, Fukuoka malam ini, Sabtu (22/2). BLACKPINK juga tengah mempersiapkan album baru yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts