Teuku Wisnu Beber Soal Shireen Sungkar Yang Ngambek dan Protektif Karena ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengaku bahwa Shireen Sungkar tergolong istri yang protektif. Shireen bahkan pernah ngambek bila Wisnu lupa memberikan kabar saat sedang bepergian sendiri.

WowKeren - Teuku Wisnu mengaku sering kali bepergian ke luar kota hingga luar negeri tanpa ditemani snag istri, Shireen Sungkar. Lantas diketahui pula bahwa pada 21 Maret mendatang ia juga akan berpergian sendiri ke Palestina, Mesir, dan Yordania selama 10 hari.

Kendati demikian, Wisnu mengaku meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarganya sebelum ia pergi. “Saya sendiri selalu ada waktu untuk keluarga dalam satu pekan itu. Memang ada dua hari khusus buat keluarga,” ucap Wisnu dilansir dari Kumparan.com, di kantor Cheria Halal Holiday, Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

Bagi Wisnu, meluangkan waktu untuk bisa bersama keluarga sebelum bepergian sangatlah penting. Terutama untuk kebersamaannya dengan anak-anaknya.

“Nanti 10 hari saya tinggal, berarti saya juga akan meluangkan waktu sebelum pergi ke sana,” tambah Wisnu. “Sama keluarga dulu, terutama anak-anak, istri juga. Jadi, ya, itu sudah rutinitas sebelum saya pergi.”


Lebih lanjut, tentunya Wisnu juga harus sering memberikan kabar saat tidak berada di sisi keluarganya. Bahkan Shireeen sendiri mewajibkan hal tersebut untuk melepas rasa rindunya.

“Istri sudah mewajibkan, dalam satu hari harus menghubungi, (sedang) di mana. Biar tahu, biar istri juga tenang di Indonesia,” papar Wisnu. “Anak-anak juga suka minta video call sama saya. (Saya) bapak yang dirindukanlah.”

Kendati demikian, Wisnu mengakui bahwa shireen adalah sosok istri yang protektif. Bahkan pemain sinetron “Cinta Fitri” tersebut sempat ngambek bila Wisnu lupa memberikan kabar.

“Protektif iya, dalam arti positif. Cuma, ya, setidaknya mengabari dalam satu hari, di mana sekarang,” tutur Wisnu. “Kalau sudah enggak ngabarin, ya, itu dia, deh, susah. Pernah, ngambek.”

Lantas pria berusia 34 tahun ini rupanya sudah mempunyai cara sendiri untuk meredam kemarahan sang istri. “Diemin dulu. Jangan kita ikut ngambek juga. Istri ngambek itu hal yang biasa, mungkin capek, di rumah urus anak dan lain-lain,” pungkas Wisnu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait