Kapan Raffi Ahmad Akan Kembali Tampil Di Acara ‘Pesbukers’?
Instagram/raffinagita1717
TV

Sejak Raffi Ahmad memutuskan untuk vakum sejenak dari dunia hiburan Tanah Air, sosoknya sudah tak lagi terlihat di 'Pesbukers'. Namun kini ANTV mengabarkan soal tanggal kembalinya Raffi di layar kaca.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat menghebohkan publik lantaran ia berpamitan untuk hiatus sejenak dari panggung hiburan Tanah Air pada Oktober 2019 lalu. Kendati demikian, sosoknya sudah tak terlihat wara-wiri di layar kaca untuk mengisi sederet program acara yang dibintanginya.

Di “Pesbukers” sendiri, Raffi menjadi bintang yang paling dinantikan oleh penonton setia ANTV. Lantas banyak dari mereka yang mempertanyakan kapan Raffi akan kembali syuting lagi di layar kaca.

Namun tampaknya pertanyaan tersebut akan segera terjawab. Pasalnya, baru-baru ini pihak ANTV mengabarkan perihal tanggal Raffi akan kembali bermain untuk mengisi program “Pesbukers”.

Melalui video postingannya, ANTV menyampaikan kabar tersebut dengan pertanyaan dari Wika Salim yang juga menjadi pemain di “Pesbukers”. Wika tiba-tiba saja menghampiri resepsionis dengan menanyakan soal kehadiran Raffi.


Sang resepsionis kemudian mengatakan jika Raffi akan kembali tampil di ANTV mulai Senin, (24/2). Mendengar itu, seketika wajah Wika menjadi berbinar senang.

“Mbak, hari ini Raffi syuting gak sih,” tanya Wika. “Kalau hari ini Raffi gak ada itu mbak,” sahut pegawai ANTV. “Yah, kalau gak ada Raffi aku gak mau syuting ah, males ah,” ucap Wika.

“Tapi ada sih nanti tangal 24 nya,” timpal pegawai ANTV. “Hah, 24 kapan? 24 Februari? Beneran? Yeh, nanti 24 Februari kita kangen-kangenan sama Raffi di ‘Pesbukers’ ngakak,” papar Wika.

Hari ini aa Raffi balik Pesbukers? Ih engga tauu itu kaka Wika Salim salaaah,” tulis ANTV mengiringi video postingannya. “Yang bener itu tanggal 24 baru balik! Makanya jangan sampe lupa ya nonton Pesbukers 24 Februari 2020 buat kalian yang udah pada #kangenraffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel