Chef Arnold Ledek Martabak Dari Peserta ‘MasterChef Indonesia’ Ini Rasanya Seperti Pasta Gigi
Instagram/arnoldpo
TV

Para peserta 'MasterChef Indonesia' mendapatkan tantangan untuk memasak martabak. Lantas Chef Arnold mengejek hasil masakan salah satu peserta rasanya seperti pasta gigi.

WowKeren - Program acara “MasterChef Indonesiaseason 6 tampaknya semakin menarik perhatian penonton setia RCTI. Program yang tayang mengisi akhir pekan setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.30 WIB ini telah sampai di babak Top 6.

Lantas dalam kesempatan tersebut, para juri memberikan challenge kepada para peserta untuk membuat martabak manis. Secara martabak manis sendiri merupakan jajanan yang lumayan digemari oleh penduduk Indonesia.


Lalu para peserta seperti biasa akan diberikan waktu 60 menit untuk menyelesaikan tantangannya tersebut. Setelah waktu berakhir, para peserta akan masuk dalam sesi di mana masakan mereka mendapatkan kritikan atau pun masukan dari para juri.

Dalam kesempatan tersebut, peserta bernama Firhan membuat martabak dengan flavour red velvet. Martabaknya yang terlihat berwarna terlalu gelap pun akhirnya mendapatkan kritik dari Chef Juna.

“Ini red velvet? Orang kenapa lebih banyak pakai red velvet, karena selain untuk flavour, tapi juga untu the look, tapi punyamu ini terlihat lebih gelap, karena kamu pakai garnish,” ujar Chef Juna.

Namun masakan peserta bernama Crish malah mendapatkan lebih banyak kritik lagi dari para juri. Ketika para juri mencoba masakannya, mereka tertawa dan bingung harus dari mana memuji masakan Crish.

Chef Juna bahkan tak bisa berkata-kata saat ia menjadi yang pertama mencoba martabak buatannya Crish. “Congratulition, kamu naruh mint segar ke dalam martabak panas itu, ini toxic, ini feeling-nya hancur, mau komen martabaknya ancur juga, jadi saya dicari-cari untuk bisa dipuji dari martabak ini itu gak ada,” ujar Chef Renatta (Renatta Moeloek).

Chef Arnold justru memberikan kritik yang lebih ganas lagi dengan menyebut martabak buatan Crish rasanya seperti pasta gigi. “Nih kayak odol rasanya, udah adonannya bantet, kelihatannya memang tinggi bagus luarannya tapi ternyata emang bantet,” papar Chef Arnold.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts