Irene Red Velvet Bikin Mata Melotot, Seksi Umbar Pusar Saat Cover Lagu Beyonce
Instagram/renebaebae
Musik

Irene memamerkan kemampuan menarinya lewat sebuah postingan yang diunggah di Instagram hari ini, Sabtu (22/2). Postingan tersebut menampilkan aksi Irene saat mengcover lagu Beyonce.

WowKeren - Dalam grup mereka, Seulgi Red Velvet dikenal sebagai main dancer di mana penyanyi kelahiran 1994 tersebut memang memiliki kemampuan menari yang mumpuni. Namun selain dirinya, Irene sang leader juga tak kalah jago dalam menari.

Irene memamerkan kemampuan menarinya lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram @renebaebae hari ini, Sabtu (22/2). Postingan tersebut menampilkan aksi Irene saat mengcover lagu Beyonce Knowles.

Irene menari dengan iringan lagu "Naughty Girl" milik Beyonce. Dalam video unggahannya, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengenakan crop top hitam yang mengekspos pusarnya serta celana olahraga warna senada.


Saat menarikan "Naughty Girl", Irena tak segan-segan menampilkan gerakan-gerakan seksi, salah satunya dengan meliuk-liuk di lantai. Tak heran kalaju postingan pemilik nama asli Bae Joohyun itu membuat para penggemar heboh.

"Siapa yg bilang irene gabisa dance? sini gue tampar," komentar seorang fans. "Tante ko cantik banget si masih lincah lagi hadeuh makin cintah makin sayang," kata fans lainnya. "Gabisa napas gue," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet saat ini masih menjalani kegiatan grup dengan formasi 4 orang di samping masih disibukkan dengan aktivitas individu. Mereka masih menantikan kesembuhan Wendy usai jatuh dari ketinggian 2,5 meter saat rehearsal untuk SBS Gayo Daejun 2019.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait