Akhirnya Baikan, Melly Goeslaw Peluk Vidi Aldiano di Atas Panggung
Selebriti

Sebelumnya, Melly Goeslaw geram dengan ulah Vidi Aldiano cs di pesta kostum Halloween. Melly bahkan meng-follow akun Instagram Vidi cs meski mereka sudah meminta maaf.

WowKeren - Melly Goeslaw sempat meluapkan rasa marah dan kecewa terhadap para sahabatnya. Hal tersebut bermula saat Bubah Alfian memakai kostum ala Melly di pesta perayaan Halloween pada Oktober 2019 lalu.

Namun penampilan Bubah tersebut membuatnya tampak kocak sehingga ditertawakan Rossa hingga Vidi Aldiano. Tak ayal, Melly menganggap aksi Bubah cs tersebut telah mengolok-oloknya. Usai tahu Melly marah, Rossa cs pun langsung meminta maaf.

Kendati mengaku sudah memaafkan, Melly meng-unfollow akun Instagram Vidi cs. Namun persahabatan Melly dan Vidi yang sempat renggang tampaknya sudah kembali akur. Hal ini dibuktikan saat Melly dan Vidi tampil di panggung acara "Korean Wave in Love", yang digelar di TSM Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (21/2) malam.

Saat tampil di atas panggung, Melly dan Vidi juga berduet membawakan lagu "Cinta Sejati" yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari, sebagai tribute untuk mendiang Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada 18 Februari lalu. Berikutnya, Melly dan Vidi pun saling meminta maaf serta berpelukan.


"Saya waktu itu pernah berseteru dengan Vidi, tapi saya marah karena saya sayang banget sama dia. Maafin aku ya Vidi," ucap Melly di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (21/2). "Maafin aku juga ya teh," timpal Vidi yang langsung berpelukan dengan Melly.

Tak hanya itu, Vidi mengunggah fotonya saat berada di atas panggung bersama Melly melalui Instagram pada Sabtu (22/2). "All good now (semuanya baik sekarang)," bunyi tulisan Vidi di bagian keterangan foto. Para netter pun menyambut gembira persahabatan Melly dan Vidi yang kembali akur.

"Suka banget liat moment ini," komentar akun @maria****ita87. "Nangis lah ngeliat kak @melly_goeslaw ama kamu baikan @vidialdiano Alhamdulillah yah," tambah akun @ye****uu. "Alhamdulillah, semoga menjadi lebih baik lagi," sahut akun @he***dn.

"Alhamdulillah.. semoga selalu jadi pelajaran. Dan semuanya damai.. @vidialdiano," ujar akun @ls***t. "Adem bangett dilihatnya ka @vidialdiano.... Sayanggg akuu tuhhhh," imbuh akun @aley*****nisa. "Semua ada hikmah nya ya vid... Bahagia lihat nya," seru akun @wil*****yfa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru