Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Bakal Segera Menikah?
Instagram/irmadarmawangsa
Selebriti

Kisah asmara Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian terbilang tak cukup mulus. Irfan kerap kepergok jalan bareng cewek lain hingga Irma mengiranya bukan sosok pria setia.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kabar tersebut dibocorkan oleh penyanyi Fardhan Zee yang mengungkapkan bakal ada pernikahan sepasang artis dalam waktu hitungan hari. Namun, Fardhan menyensor foto mesra pasangan tersebut.

"Cie cie yang menghitung hari," tulis Fardhan pada Sabtu (22/2). "Hayo tebak siapa ini?"

Unggahan Fardhan langsung menjadi perbincangan di akun gosip @mak.bacot. Beberapa warganet menduga apabila pasangan yang fotonya disensor tersebut ialah Rossa dan Afgan. "Rossa dan afgan kah????" tebak seorang netizen yang disetujui beberapa lainnya.

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Bakal Nikah?

Instagram

Lebih lanjut, Fardhan mengaku telah menerima kain batik yang diberikan pasangan ini untuk dikenakan di hari pernikahan mereka. Sebagai sahabat, Fardhan memberikan nasihat agar keduanya tak menghiraukan perkataan orang.


"Pokoknya sebagai sahabat ku hanya bisa mendoakan kalian... orang mau ngomong apa hiraukan saja.." tulis Fardhan pada hari yang sama. "Gak sabar nunggu waktunya...hehehe...maka sih loh kain batiknya......"

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Bakal Nikah?

Instagram

Unggahan kedua yang masih disensor oleh Fardhan rupanya membuat warganet mengganti tebakannya. Berdasarkan dua foto tersebut, warganet yakin apabila pasangan yang dimaksud Fardhan adalah Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. Pasangan tersebut juga diketahui mengikuti Instagram Fardhan.

"Koq dr leher ny ky artis Irma sm irfan y bnr gk si mak," tebak akun @clovely871. "@clovely871 setelah ku menuju TKP dan menganalisa kyk nya itu .." sahut akun @jovy.novita. "Irma dan irfan," kata akun @debieriskamakeup.

"Kyak'nya sih si irma sama irfan," balas akun @nakulasadewacakra. "Irma&irfan," tulis akun @ellyzha_36. "@irfansebaztian15 klo gk salah min," komentar akun @cintakeyzha. "Liat Cincinya si darma..." tebak akun @emyrot.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait