Tulis Caption Ini, Muzdalifah Isyaratkan Prahara Rumah Tangga?
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah mengisyaratkan jika dirinya harus selalu bersabar. Tidak hanya itu, mantan istri Nassar ini juga merasa harus mengetahui karakter suami dan mengalah.

WowKeren - Kisah cinta Muzdalifah seakan menarik untuk disimak. Janda kaya raya ini disebut-sebut sebagai salah satu wanita terkaya di Tangerang, Banten. Dibalik kesuksesannya berbisnis, benarkah rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami mulai digoncang prahara?

Isu tersebut bermula saat Muzdalifah mengunggah foto dirinya dengan mata sembab seakan baru menangis. Di bagian caption, ia bahkan membahas soal luka.

"Tak ad manusia yang tidak punya masalah," ungkap mantan istri pedangdut Nassar itu. "Jika seorang selalu terlihat bahagia itu karna dia mampu menyembunyikhan luka nya diam dan senyum."

Unggahan Muzdalifah beberapa waktu kemudian seolah semakin membenarkan isu keretakan rumah tangganya. Dalam tulisannya, ia membahas seputar kedudukan istri sebagai pendingin rumah tangga.

"Seorang isteri harus bisa menjadi pendingin dalam rumah tangga,, karna dalam rumah tangga pasti sering mengalami kerikil 2 kecil masalah kecil menjadi besar," curhat Muzdalifah. "Karna Api klau Api akan makin panas dan kebakaran."


Curhatan Muzdalifah Eks Nassar

Instagram

Muzdalifah mengisyaratkan jika dirinya harus selalu bersabar. Tidak hanya itu, ia juga merasa harus mengetahui karakter suami dan mengalah.

"Yang penting kita sbagai isteri, harus bisa bljar sabar dan bisa mencairkhan suasa mencair dan tau krakter suami," lanjut Muzdalifah. "Tpi klau Ad nya Api Ada Air pasti padam khan, karna Ada yang busa mencairikhan suasana."

"Mengalah untuk orng yang kita cintai, sayangi setiap hari nyaa,, tujuan kitaa dalam pernikhan semua karna Allah," tambah Muzdalifah. "Pasti smua Akan menjadi Berkah insya Allah rejeki lancar,, rejeki lancar truss Aamin YRA."

Lantas, benarkah jika rumah tangga Muzdalifah dan Fadel tengah berada di ujung tanduk? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari keduanya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait