Evan Dimas Resmi Menikah, Netter Goda Soal Gol Malam Pertama
Instagram/rezaprabowophoto
Selebriti

Senyum bahagia tidak lepas dari bibir Evan Dimas dan Zahra. Lewat akun Instagram miliknya, Evan mengungkap rasa syukurnya usai menikah seperti berikut ini.

WowKeren - Pesepak Bola Evan Dimas akhirnya resmi menikahi sang pujaan hati, Dewi Zahra, pada Sabtu (22/2). Keduanya mengikat janji suci di Masjid Al Akbar Surabaya.

Evan menikahi Zahra usai melamar wanita cantik itu pada akhir Desember tahun lalu. Mereka kini sah sebagai pasangan suami istri.

Senyum bahagia tidak lepas dari bibir Evan dan Zahra. Lewat akun Instagram miliknya, Evan mengungkap rasa syukurnya usai menikah.

"'Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu,'" tulis Evan. "Alhamdulilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan Akad Nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya."

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim," tambah Evan. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu mensukseskan acara ini."


Evan Dimas Resmi Menikah

InstaStory

Evan dan Zahra kompak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Status baru Evan itu pun banjir ucapan selamat dari rekan-rekannya, termasuk eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

"Felicidades," tulis Luis Milla dalam bahasa Spanyol yang berarti Selamat. "Selamat mas evhan dan istri... semoga bahagia dan langgeng terus..." sahut Rian Ekky Pradipta.

Namun ada pula sebagian netter yang menggoda Evan. Mereka mempertanyakan gol malam pertama Evan dan Zahra.

"Berapa goal nih malam pertama," goda akun @lukma***ass. "Cie pengantin baru bosku. Hebat hebat itu kalo malam pertama bos," timpal akun @m.hamz***fati.

Nama pria kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 ini dikenal sebagai pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain pada posisi gelandang. Evan sukses membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai Kejuaraan Remaja U-19 AFF 2013 dengan mengalahkan Vietnam di partai puncak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru