Ibunda Tulis Pesan Memilukan Mewakili Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram
Selebriti

Ibunda Ashraf, Khadijah A Rahman-Sinclair, mengunggah foto karangan bunga dan menulis pesan memilukan mewakili mendiang putranya di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kematian Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Pasalnya suami Bunga Citra Lestari itu diketahui hidup sehat dan mendadak meninggal karena serangan jantung.

Belum lama ini, ibunda Ashraf menulis pesan memilukan mewakili mendiang putranya di akun Instagram pribadinya. Khadijah A Rahman-Sinclair mengunggah foto karangan bunga bertuliskan "Rest in Love Ashraf Sinclair."

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun," tulis Khadijah. "Saya hanya tidak tahu di mana harus memulai! Kata-kata sangat sulit dan berat untuk mendeskripsikan bagaimana perasaan saya sekarang!"

"Tapi saya harus menyampaikan atas nama putra saya, Ashraf, rasa terima kasih kami yang tulus kepada semua orang di dunia ini yang berbagi rasa duka dan merasakan kepedihan bersama kami saat kepergian Ashraf Daniel b Mohamed Sinclair," imbuh Khadijah.


Ibunda Tulis Pesan Memilukan Mewakili Mendiang Ashraf Sinclair

Source: Instagram

"Allah swt punya rencana untuknya dan kami dengan rendah hati menerima ini, meskipun sangat sulit tapi semoga selama 40 tahun ini menjadi yang terbaik dalam hidupnya di Bumi. Aamiin," pungkas Khadijah.

Postingan ibunda Ashraf ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang kembali memberikan doa terbaik untuk mendiang Ashraf. "Turut berduka cita.. Semoga rahimaulloh di lapangkan kuburnya.. Diampuni segala dosa dan khilaf nya.." tulis seorang netizen.

"Al-fatihah semoga rohnya dicucuri rahmat dan ditempatkn bersama orgĀ² yg beriman..Aamiin," sambung yang lain. "Turut berduka cita yang sedalam dalamnya... ibu terlihat sangat tegar menghadapi ujian ini.. sungguh. luar biasa.. saya bisa meneladaninya..." pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru