Respon Laudya Cynthia Bella Saat Ditanya Isu Keretakan Rumah Tangga
Instagram
Selebriti

Bella dikabarkan sudah beberapa bulan kembali tinggal di Jakarta. Sang aktris disebut sudah melepas cincin pernikahan hingga unfollow akun Instagram suami.

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan sang suami, Engku Emran santer dikabarkan tengah retak. Bintang film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu awalnya tampak menghapusi foto suaminya dari akun Instagram pribadinya.

Bella juga ramai dikabarkan sudah beberapa bulan kembali tinggal di Jakarta. Bahkan sang aktris cantik disebut-sebut sudah melepas cincin pernikahan hingga unfollow akun Instagram sang suami.

Bella pun diserbu awak media yang ingin mempertanyakan kebenaran isu rumah tangga retak itu usai mengisi acara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Namun aktris kelahiran tahun 1988 itu memilih untuk memberikan respon menghindar.

"Terima kasih ya," jawab Bella singkat sembari masuk ke mobil dengan didampingi penjagaan ketat dari penyelenggara acara pada Minggu (23/2) dilansir Detikhot.


Bella sendiri menikahi Engku Emran pada September 2017. Sering mengumbar foto mesra dengan suami di Instagram, rumah tangga Bella kembali diisukan retak sejak awal tahun 2020 ini.

Sementara itu, beberapa peramal Tanah Air juga sempat menerawang soal keretakan rumah tangga Bella dan Engku Emran. "Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga," kata Mbah Mijan beberapa waktu lalu.

Sedangkan Mbak You terang-terangan menyebut pernikahan artis inisial B akan runyam karena sang suami merupakan seorang playboy. "Memang inisial B adalah Laudya Cynthia Bella," ujar Mbak You.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait