Rachel Vennya Pilihkan Mainan Edukatif Bikin Xabiru Tak Pernah Main Ponsel?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Dalam unggahan terbaru Rachel Vennya, Xabiru tampak asyik bermain mainan yang terbuat dari kayu. Warganet lantas penasaran apakah Xabiru tak pernah bermain ponsel.

WowKeren - Rachel Vennya merupakan selebgram yang kini telah memiliki 2 buah hati. Menikah di usia muda rupanya tak membuat Rachel kalah pengalaman terkait urusan anak. Seperti pengetahuan yang dibagikan Rachel baru-baru ini, mengenai mainan untuk anak berusia di bawah 3 tahun.

"Tips mainan. Sebelum anak bisa memilih mainannya sendiri, kita sbg org tua yg memilihkan mainan untuk dia, terutama di usia batita," tulis Rachel sambil membagikan video anak pertamanya, Xabiru, pada Minggu (23/2). "Mainan yg aku kasih ke Biru, hampir semua adalah wooden toys/animal figures."

Menurut Rachel, mainan dari bahan tersebut dapat meningkatkan kreativitas anak. "Kenapa? Krn wooden toys melatih imajinasi, fokus dan kreatifitas anak," jelas Rachel lagi.


Selain mainan dari kayu, Rachel biasanya juga memberikan figur binatang untuk memudahkan Xabiru mengenali hewan. Namun, Xabiru rupanya juga memiliki mainan yang tidak begitu edukatif pemberian teman-teman orangtuanya. Lantas, apakah Xabiru tak pernah bermain ponsel seperti kebanyakan anak-anak milenial saat ini?

Pertanyaan tersebut dilontarkan warganet dalam kolom komentar unggahah Rachel. Istri Niko Al-Hakim ini mengaku masih mengizinkan Xabiru bermain gadget atau menonton televisi. Namun, Rachel memberikan batasan waktu.

Rachel Vennya Pilihkan Mainan Edukatif Bikin Xabiru Tak Pernah Main Ponsel?

Instagram

"Kak jawab please.... mau tau, biru pernah kaka kasih kesempatan main hp ga?" tanya warganet. "@dhrhfdn iya kasih, cm pke waktu misal sehari maximal 30-45 menit untuk layar tv/gadget," balas Rachel.

Tips yang diberikan Rachel dirasa sangat bermanfaat dan banyak ingin ditiru oleh warganet lain. "Oke. Saran yg baik bunaa. Untuk aku. Soon," komentar akun @rrnanggrainii. "Ntar kalo punya anak pakai tips ini juga ah," tulis akun @selvisafrina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru