Jadi 'Pacar' Rizky Nazar, Syifa Hadju Dipuji Secantik Bidadari Pakai Gaun Ini
Instagram
Selebriti

Fans menduga jika Rizky dan Syifa sudah resmi berpacaran sejak awal tahun 2019. Saat merayakan Valentine, keduanya bahkan terlihat mesra seperti foto berikut.

WowKeren - Status hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju masih menjadi misteri. Meski dikabarkan dekat, keduanya masih betah bungkam soal kejelasan status mereka.

Banyak fans yang menduga jika Rizky dan Syifa sudah resmi berpacaran sejak awal tahun 2019 lalu. Saat merayakan hari Valentine belum lama ini, keduanya bahkan terlihat mesra.

Dalam foto yang beredar, Syifa tampak memegang pipi Nazar. Kedekatan itu pun membuat fans semakin yakin jika keduanya benar-benar menjalin kasih.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar Rayakan Valentine

Instagram

Sosok Syifa pun dianggap cocok dengan Nazar. Tidak hanya pandai berakting, Syifa juga memiliki paras cantik.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram Syifa pada Sabtu (22/2). Menghadiri acara salah satu brand ponsel ternama, Syifa tampil cantik memesona.


Dengan make up natural, aura kecantikan Syifa semakin menonjol. Gaun cantik yang dikenakan Syifa pun menambah pesonanya.

Melihat penampilan Syifa, beberapa artis sampai ikut berkomentar. Netter bahkan ikut memuji bintang film "The Way I Love You" itu cantik bak bidadari.

"Cantiknyaaaaa😍," puji Alice Norin. "Cantik sekali anaknya ibu 😘," balas Melly Goeslaw. "Cantik amaat," sahut Rachel Vennya.

"Ini sih cantiknya kebangetan, bidadari turun dari surga," timpal akun @Waw Cantik banget pacarny kak rizki nazar," komentar akun @dicky***a483. "See yourself so beautiful like a queen!!" tambah akun @rohma***ngoo.

Karier Syifa di dunia hiburan bermula pada tahun 2014. Ia mengawali kariernya sebagai aktris dalam sinetron "Bintang di Langit dan beberapa judul lainnya yang juga diproduksi SinemArt.

Selain itu, Syifa juga ikut membintangi beberapa FTV dan film. Selain sebagai seorang aktris, ia juga berkarier sebagai seorang model.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait