Raffi dan Nagita 'Maraton' Jenguk Bayi Setibanya di Jakarta, Siapa Saja?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung bekerja di hari pertama mereka tiba di Jakarta. Di hari kedua, Raffi dan Nagita rupanya sibuk menjenguk beberapa bayi yang lahir saat mereka berlibur.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah tiba di Jakarta pada Sabtu (22/2) setelah berlibur selama kurang lebih 4 bulan keliling dunia. Di hari pertama kedatangan, Raffi dan Nagita langsung bekerja untuk mempersiapkan sebuah acara yang digelar RANS Entertainment.

Di hari kedua, Raffi mengaku dirinya dan Nagita masih merasakan jetlag sehingga lebih banyak menghabiskan waktu mereka di kasur bersama Rafathar. Namun, Raffi dan Nagita rupanya memiliki acara khusus di hari kedua kedatangannya ini.

Melalui Instagram, Raffi membagikan fotonya bersama Nagita tengah menyambangi bayi kembar sang adik, Syahnaz Sadiqah. "Senengnya berkumpul bersama sepupu sepupu Rafathar. Mama gigi seneng juga sama bayi bayi," tulis Raffi pada Minggu (23/2).


Tak hanya mengunjungi Zayn dan Zunaira, Raffi serta Nagita rupanya melanjutkan perjalanan ke rumah Baim Wong. Tentu saja kedatangan pasangan yang sama-sama berulang tahun pada 17 Februari ini untuk mengunjungi Kiano Tiger Wong. Beberapa foto Nagita bareng Kiano dan Paula Verhoeven tampak dibagikan Raffi.

"Gemeezzz bangetttt ketemu Baby Toger Wong !!!!! @kianotigerwong," tulis Raffi pada hari yang sama. "Tapiii ada yang cemburu ga mau ikut difoto loh, hehehe siapa hayooo yang cemburu ga mau difoto ???"

Warganet langsung menebak dengan tepat apabila Rafathar lah yang merasa cemburu ketika Nagita menggendong Kiano. Seperti diketahui, Rafathar masih belum berdamai dengan Baim yang kerap mengerjainya hingga Kiano pun bikin ia merasa sebal.

"Paling si rafatar yg lg cemburuu. Hehehe," tulis akun @dinny_giar. "Rafathar cemburu jd gk mau ikut photo," balas akun @kinaena1014. "Rafatar cemburu," sahut akun @emihartantoq.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru