Jalan Bareng Kekasih, Kaesang Isyaratkan Beli Cincin Lamaran?
Instagram/kaesangp
Selebriti

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, diduga tengah berbelanja cincin lamaran untuk sang kekasih. Benarkah lamaran ini akan digelar dalam waktu dekat?

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, belum lama ini menjadi bahan pembicaraan di Twitter. Ia dianggap mengejek lamaran kerja yang diterimanya dari seseorang.

Namun dengan tegas Kaesang membantah tudingan tersebut. Baru-baru ini Kaesang kembali dibicarakan tentang lamaran. Bukan lamaran kerja, melainkan rencana lamaran dirinya kepada sang kekasih, Felicia.

Kaesang diduga mengajak Felicia membeli cincin lamaran di sebuah pusat perbelanjaan. Isu tersebut mulai mencuat gara-gara unggahan foto Instagram Kaesang pada Minggu (23/2).

Dalam foto yang diunggah, Kaesang berpose di samping Felicia. Berbeda dengan Felicia yang tersenyum manis, Kaesang justru terlihat sedikit tegang.

Sedangkan dari pantulan cermin terlihat manekin perhiasan. Tidak banyak kata yang ditulis Kaesang. Ia hanya memberikan emoji senyum di bagian caption.


Kaesang Pangarep Siap Lamar Pujaan Hati?

Instagram

Unggahan Kaesang tak ayal menuai komentar netter. Netter menodong agar undangan Kaesang dan Felicia segera beredar. Namun ada pula beberapa netter yang justru memberikan komentar lucu.

"Undangane ditunggu mas:>" komentar pemilik akun @qa***lan. "Kapan ke pelaminan mas @kaesangp ? Udh ga sabar mau liat 😍," balas akun @anit***ng_12. "Eeehh...masnya sakit gigikahh??knpa tara senyum..padahal so ada cewek di samping," timpal akun @rahm***ty.w.

"Ojo dijak poto wae mas.. Sekali" dijak nek pelaminan ngono," balas akun @amely***henny. "Akan ada undangan. Padahal berharap 20-02-2020 kemaren," ujar akun @rin***a_d. "Undang aku, aku pecinta markobar @kaesangp 🤣," tambah akun @int***lao.

Lantas, benarkah Kaesang akan segera melamar sang pujaan hati? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari pemilik bisnis Sang Pisang itu. Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru