Sandra Dewi Pose Cantik di Mobil Mercedes Mewah, Netter Auto Silau
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Alih-alih mengomentari barang yang dipromosikan oleh Sandra Dewi, netter justru dibuat silau dengan mobil yang ditaksir seharga lebih dari Rp7,2 miliar tersebut.

WowKeren - Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri atau yang dikenal dengan Sandra Dewi termasuk salah satu artis paling tajir. Pundi-pundi kekayaan Sandra berasal dari kariernya sebagai model, pembawa acara, pemain sinetron hingga bintang iklan. Bahkan Sandra dijuluki sebagai ratu iklan sejak 2008 lalu.

Usai menikahi pengusaha batubara, Harvey Moeis, sejak 8 November 2016 lalu, kehidupan Sandra dinilai semakin mewah. Namun ia sama sekali tidak pernah memamerkan kekayaannya.

Kerendahan hati Sandra pun membuat publik seringkali memujinya. Tidak heran jika banyak orang menyukai sosok Sandra.

Hingga kini akun Instagram pribadi milik Sandra diikuti lebih dari 17 juta followers. Tak jarang Sandra meng-endorse berbagai produk.

Seperti baru-baru ini, Sandra mempromosikan sebuah akun yang menjual tas bermerek mahal. Dalam foto yang diunggah, ibu dua anak itu berpose di sebuah mobil mewah.


"Focus on the good 💋," tulis Sandra di bagian caption. Alih-alih mengomentari tas yang dipromosikan Sandra, netter justru dibuat silau dengan mobil tersebut.

Diketahui mobil itu adalah jenis Mercedes Maybatch paling mahal. Mobil ini memiliki interior yang sangat mewah dan dilapisi oleh kulit Nappa serta lapisan kayu. Harga mobil milik Sandra ditaksir senilai lebih dari Rp7,2 M.

"Fokus ke mobil saya tante:(," komentar akun @bel***ov. "Fokus k mobil yg mengkilattt... Wawwww," balas akun @rahm***an. "Fokus k mobilnya😄," sahut akun @rafi***hair.

"Mobilnya bisa buat ngaca, saking kinclongnya," balas akun @sifa***jah. "Salfok Sama maybach nya 😂," ujar pemilik akun @evan***2401. "Doi kalo foto gaperlu susah2 nyari spot lagi di hotel atau dimall lah wong rumahnya aja segede mall fasilitas hotel," tambah akun @jsc***rn.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait