Ini Alasan Mezty Mez Mau Nikahi Gerald Yohanes Meski Dibully Beda Agama
Instagram/meztymez
Selebriti

Empat tahun menjalin kasih, Mezty Mez dan Gerald Yohanes akhirnya menikah. Apa yang membuat Mezty yakin untuk menikahi brondong lima tahun lebih muda darinya?

WowKeren - Mezty Mez dan Gerald Yohanes tengah berbahagia. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada 20 Februari kemarin. Sayang, kebahagiaan keduanya terpaksa ternoda lantaran isu beda agama.

Soal isu tersebut, Mezty akhirnya buka suara. Bintang sinetron "Anak Langit" ini tidak peduli dengan hinaan netter.


Empat tahun menjalin kasih, Mezty dan Gerald akhirnya menikah. Padahal usia keduanya cukup jauh. Mezty pun berusia lima tahun lebih tua dari Gerald. Lantas, apa yang membuat Mezty bersedia dinikahi brondong?

Rupanya sikap Gerald yang dewasa membuat Mezty jatuh hati. Gerald bahkan bisa memberikan saran lebih baik kepadanya.

"Bedanya sekitar lumayan lima tahun ya. Dia juga kayaknya dewasa banget dari awal ketemu," ungkap Mezty dilansir Detik pada Senin (24/2). "Dengan umur dia yang dibawah aku, tapi dia bisa ngambil keputusan yang dewasa lah. Terus dia bijak juga dan ngasih advice ke aku."

Soal isu perbedaan keyakinan, keluarga Mezty tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Keluarga enggak ada masalah, kitanya juga jadi ya sudah gitu," lanjut mantan member 7 Icons ini.

Pernikahan Mezty memang jauh dari sorotan media. Ia memilih menikah di Bali. Mezty pun tidak menyangka bisa dinikahi Gerald.

"Senang, bahagia. Pacaran 4 tahun. Iya menikah di Bali karena wedding dream kami berdua," terang Mezty. "Awalnya aku sangat enggak nyangka sih pacarku umurnya di bawah aku, tapi enggak masalah sih, karena ternyata kita nyambung, cocok."

Diakui wanita kelahiran 22 April 1989 ini, ia belajar bersama Gerald dalam menjalani hubungan yang berbeda. Mereka selalu berusaha saling mengerti.

"Kita berdua belajar yang namanya love language dan deep relationship," tambah Mezty. "Jadi selama pacaran 4 tahun kita terus nggak berhenti untuk belajar sifat satu sama lain, apa yang harus berubah dan apa harus dimengerti."

Sementara itu, saat ini Mezty dan Gerald masih berada di Bali. Keduanya tengah menikmati masa bulan madu berdua. Lewat kaun Instagram miliknya, Gerald bahkan sempat mengunggah vido perjalanan cinta mereka.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts