Nyai Kidul Ramal Nasib Anak BCL, Anji Klarifikasi Soal Penyanyi Minta Lagu Harga Teman-Topik Pagi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Sederet berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Apa kabar? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, biar makin happy juga buat menyambut hari Senin, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita pertama terpopuler datang dari anak Bunga Citra Lestari (BCL), Noah yang nasibnya diramal oleh Nyai Kidul. Lantas ada berita tentang Anji yang memberikan klarifikasinya usai menyidir penyanyi yang meminta lagu harga teman.

Lebih lanjut, ada pula kabar Mawar Eva De Jongh yang ternyata sudah punya pacar. Tak ketinggalan, ada pula berita soal tangan seram yang memegang Yuta NCT 127 saat berada di bandara.

1. Ramalan Nyai Kidul Tentang Nasib Noah Putra BCL dan Ashraf Sinclair

Nyai Kidul

Instagram

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu lantaran serangan jantung. Lantas momen ketika Bunga Citra Lestari menyanyikan lagu "Soulmate" Kahitna menjadi sorotan.

Paranormal viral Nyai Kidul pun ikut buka suara soal lagu tersebut. Ia menyebutkan bahwa kisah cinta BCL dan Ashraf disebut bakal diangkat sebagai film suatu hari nanti. Sementara soal Noah, putra semata wayang BCL dan Ashraf, Nyai Kidul memprediksi ia akan menjadi pemain film dan menjadi penerus sang ayah.

2. Anji Beri Klarifikasi Usai Sindir Penyanyi Bergaya Mewah Minta Lagu Harga Teman

Anji

Instagram


Anji sempat menyindir penyanyi yang meminta dibuatkan lagu olehnya, namun dengan tarif yang murah alias "harga teman". Sontak pernyataan Anji tersebut membuat publik menduga-duga sosok yang ia maksud, hingga nama Syahrini sempat menjadi "tersangka".

Anji kemudian memberikan klarifikasinya bahwa sindiran tersebut bukan ditujukan untuk satu orang saja. Anji juga menyampaikan bahwa ide di balik proses pembuatan lagu tidaklah murah. Apalagi jika seorang penyanyi bisa menjadi sukses dan terkenal berkat lagu yang ia bawakan.

3. Mawar Eva De Joungh Diam-Diam Sudah Setahun Pacaran

Mawar Eva De Joungh

Mawar Eva De Joungh jarang terbuka kepada publik soal kehidupan pribadinya termasuk soal asmara. Saat ditanya apakah kekasih Mawar adalah Bryan Domani, dengan tegas ia membantah.

Diakui Mawar, ia dan Bryan hanya berteman. Namun baru-baru ini Mawar pun mengaku sudah berpacaran selama satu tahun meski ia masih enggan mengenalkan kekasihnya terseut kepada publik.

4. Keamanan NCT 127 Di Bandara Memprihatinkan, Tangan Seram pegang Yuta Jadi Sorotan

Yuta

Nate

NCT 127 terlihat di bandara internasional Gimpo pada 21 Februari siang waktu setempat. Dilaporkan bahwa grup besutan SM Entertainment itu terbang ke Jepang untuk menjalani jadwal resmi.

Namun keamanan mereka saat tiba di bandara disebut memprihatinkan dan menjadi perbincangan netizen. Salah satu penggemar bahkan terlihat memegang tubuh Yuta sehingga membuat idol kelahiran 1995 tidak nyaman.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru