Song Hye Kyo Dipuji Gila-Gilaan Usai Usung Gaya Cetar di Fashion Show di Milan
Selebriti

Minggu (23/2), Song Hye Kyo membagikan foto-fotonya saat tampil di Milan Fashion Week lewat sebuah postingan di Instagram. Pada kesempatan tersebut, ia tampil cantik seperti biasa.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan di Korea, Song Hye Kyo juga punya banyak jadwal di luar negeri. Aktris cantik kelahiran 1981 tersebut kerap diundang untuk menghadiri fashion show dan acara-acara lainnya yang diselenggarakan brand-brand terkenal.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo mendapat undangan dari brand fashion Bottega Veneta untuk hadir di fashion show mereka. Mantan istri Song Joong Ki itu pun memenuhi undangan mereka tampil di Bottega Veneta's Fall 2020 di Milan, Italia yang merupakan bagian dari Milan Fashion Week.


Minggu (23/2), Song Hye Kyo membagikan foto-fotonya saat tampil di Milan Fashion Week lewat sebuah postingan di akun Instagram @kyo1122 miliknya. Pada kesempatan tersebut, bintang serial "Encounter" itu tampil cantik seperti biasa.

Song Hye Kyo mengenakan mini dress warna gelap yang dipadukan dengan stoking hitam serta melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu hak tinggi warna senada. Lawan main Park Bo Gum itu juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Penampilan Song Hye Kyo tak pelak menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk aktris yang memulai kariernya sejak usia remaja itu.

"Mari berjalan di jalan berbunga. Aku akan mendukungmu!" komentar netizen. "Dia dewi dunia yang sudah tidak perlu kata-kata lagi. Sudah bisa ditebak, Song Hye Kyo," kata netizen lainya. "Cantik. Aku cinta padamu," ujar netizen. "Aura dewi sejati. Aku cinta padamu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts