Vidi Aldiano Sudah Lama Baikan Dengan Melly Goeslaw Sebelum Manggung Bareng, Minta Maaf Duluan?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Vidi Aldiano satu panggung dengan Melly Goeslaw hingga keduanya berpelukan tanda baikan. Diketahui hubungan pertemanan Vidi dengan Melly sempat renggang karena insiden pesta Halloween.

WowKeren - Melly Goeslaw dan Vidi Aldiano akhirnya baikan usai insiden Pesta Halloween tahun lalu. Di panggung acara "Korean Wave in Love", yang digelar di TSM Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (21/2) malam lalu, Melly dan Vidi saling meminta maaf serta berpelukan.

"Saya waktu itu pernah berseteru dengan Vidi, tapi saya marah karena saya sayang banget sama dia. Maafin aku ya Vidi," ucap Melly di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (21/2). "Maafin aku juga ya teh," timpal Vidi yang langsung berpelukan dengan Melly.

Vidi pun memastikan hubungan pertemanannya dengan Melly sudah kembali akur. Melly juga memberi Vidi dukungan saat operasi kanker ginjal beberapa waktu lalu.

"Silaturahmi sudah jalan dari hari gue dioprasi, itu teh Melly sudah reach out duluan ke nyokap gue," kata Vidi saat ditemui di Jakarta Pusat pada Minggu (23/2) malam seperti dilansir dari Suara. "Teh Melly kenalnya sama nyokap gue jadi beliau dari gue operasi sudah WhatsApp nyokap sampai berapa hari setelah oprasi dia WhatsApp."

Mantan kekasih dari Sheila Dara Aisha ini menceritakan bahwa sudah berbaikan dengan Melly sejak lama. Bahkan Vidi menyebut pelantun lagu "Gantung" itu sangat peduli kepadanya saat tiba di Indonesia usai operasi ginjal di Singapura.

"Setelah gue balik Jakarta pun dia ngirim essential oil untuk bantu gue istirahat," papar Vidi. "Silaturahmi sudah baik sudah lama."


Vidi sedikit bercerita saat sepanggung bareng Melly Jumat malam lalu membawakan lagu "Cinta Sejati" sebagai persembahan untuk mendiang Ashraf Sinclair. Ia pun tak segan menyanjung Melly sebagai sosok senior yang keibuan.

"Memang kemarin baru pertama kali lagi manggung bareng, seneng banget, kemarin ketemu sudah santai," sambung Vidi. "Gue anggap dia sebagai sosok senior yang keibuan banget, sayang sama gue jadi kemarin senang."

Yang jelas, Vidi mengatakan insiden Pesta Halloween yang membuat pertemanannya dengan Melly renggang tersebut tak perlu diungkit lagi. Pasalnya, Vidi dan Melly sudah baikan serta melupakan kejadian tersebut.

"Intinya semuanya baik, nggak ada gimana-gimana lagi," lanjut Vidi. "Tahu lah yang kemarin dia lakukan itu semua out of love jadi yang sudah berlalu nggak perlu dipanjang-panjangin lagi."

Seperti diketahui insiden tersebut bermula saat Bubah Alfian memakai kostum seperti Melly dalam acara Pesta Halloween yang digelar Bunga Citra Lestari. Buntut dari kejadiaan tersebut Melly menjadi murka hingga unfollow akun Instagram Vidi serta Rossa cs.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru