Akting Kim Tae Hee di Episode Terbaru 'Hi Bye, Mama!' Tuai Pro Kontra, Begini Catatan Ratingnya
Official tvN
TV

'Hi Bye, Mama!' telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (23/2) malam kemarin. Setelah episode terbaru drama tvN ini tayang, netizen Korea memberikan tanggapan seperti ini.

WowKeren - Pada Minggu (23/2) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "Hi Bye, Mama!". Dalam episode terbarunya, Cha Yu Ri (Kim Tae Hee) kembali hidup sebagai manusia setelah menjalani kehidupan selama bertahun-tahun sebagai hantu.

Setelah kembali hidup, Cha Yu Ri melakukan berbagai macam aktivitas layaknya manusia normal. Dia makan camilan, menaiki bus hingga menemui putrinya.


Episode ini juga menampilkan kehidupan suram Cho Gang Hwa (Lee Kyu Hyung) setelah ditinggal Cha Yu Ri meninggal. Pada awalnya dia bahkan mencoba bunuh diri, tapi orangtua Cha Yu Ri menasehatinya hingga akhirnya dia bisa hidup dengan baik sembari mengurus putri kecilnya.

Di akhir siaran, Cha Yu Ri merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa memeluk putrinya. Dia bahkan sampai menangis haru. Puncaknya, Cho Gang Hwa benar-benar tahu kalau istrinya kembali hidup dan sedang menghabiskan waktu bersama dengan anaknya.

Akting Kim Tae Hee di Episode Terbaru \'Hi Bye, Mama!\'

tvN

Setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Mereka kembali menyoroti akting Kim Tae Hee dalam drama comeback-nya ini. Ada yang mengkritiknya, ada pula yang memberikan pujian.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa dia buruk... Hanya saja aktingnya tidak pernah sampai luar biasa! Baik itu bagus atau apapun itu sebelumnya," tulis seorang netter. "Dia telah menjadi aktris selama bertahun-tahun sampai sekarang dan dia hanya bisa menghapus semua kontroversi-kontroversinya. Betapa frustasinya," imbuh netter yang lain. "Aku tidak tahu, tapi tidak ada yang mengharukan tentang aktingnya bagiku," timpal netter yang lain.

"Jelas ada perubahan dalam kemampuan aktingnya.. Ini adalah yang terbaik dari semua aktingnya yang pernah kami lihat!" ujar netter yang lain. "Mungkin karena dia seorang ibu dalam kehidupan nyata, sehingga dia bisa menunjukkan segalanya mulai dari ekspresi wajah hingga emosi. Dan wajahnya juga terlihat lebih cantik," imbuh netter yang lain.

"Dia cantik dan aktingnya bagus, drama itu menyenangkan," sahut netter yang lain. "Dia sangat cantik, yang bisa ku pikirkan saat menonton adalah betapa cantiknya dia. Dan aktingnya juga bagus serta drama ini menyenangkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Hi Bye, Mama!" kembali mencetak rating yang tinggi untuk ukuran TV kabel. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating nasional rata-rata mencapai 6,1 dan 7,1 persen. Di antara demografi penonton usia 20 sampai 49 tahun, drama ini mencatat rating sebesar 3,9 dengan puncaknya 4,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts