Son Ye Jin Diduga Hamil Anak Hyun Bin di 'Crash Landing on You', Orang Dalam Angkat Bicara
Official tvN
TV
Demam Crash Landing On You

Sebelumnya ada banyak penggemar yang berspekulasi bahwa karakter Son Ye Jin di 'Crash Landing on You' telah berbadan dua. Dan pada Minggu (23/2), orang dalam drama ini menanggapi dugaan tersebut seperti ini.

WowKeren - Meski telah tamat pada 16 Februari lalu, ketertarikan pemirsa pada drama tvN "Crash Landing on You" tampaknya masih belum berakhir. Hingga kini masih ada banyak orang yang membicarakan tentang drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut.

Di antara topik yang mereka bahas adalah soal dugaan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) hamil anak Ri Jung Hyuk di episode final drama ini. Dugaan ini muncul setelah tvN merilis beberapa foto romantis Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk saat menghabiskan momen bersama di Swiss.


Pasalnya dalam foto yang dirilis perut Yoon Se Ri terlihat menggembung dari balik gaun bunga-bunga yang dikenakannya. Hal itu kemudian memicu spekulasi penggemar bahwa Yoon Se Ri tengah hamil. Spekulasi itu bahkan mereka curahkan di berbagai media sosial hingga komunitas online.

Son Ye Jin Diduga Hamil Anak Hyun Bin di \'Crash Landing on You\', Orang Dalam Angkat Bicara

Instagram

Sehubungan dengan teori yang dibuat oleh penggemar terkait hal ini, seorang sumber dari "Crash Landing on You" pun angkat bicara. Orang dalam itu menyatakan bahwa spekulasi yang dibuat penggemar tidak benar adanya, karena Yoon Se Ri tidak diceritakan hamil.

"Aku pikir ini (foto-foto yang mengarah pada spekulasi kehamilan Yoon Se Ri) adalah sesuatu yang muncul karena pemirsa memiliki banyak ketertarikan pada drama. (Tapi dugaan kehamilan) itu omong kosong," terang sumber tersebut.

Sementara itu, "Crash Landing On You" sukses jadi drama tvN dengan rating tertinggi sepanjang masa mengalahkan "Goblin". Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Crash Landing on You" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 21,683 persen dengan puncaknya berada di angka 24,1 persen. Bahkan di wilayah metropolitan Seoul, "Crash Landing on You" sukses mencetak rata-rata hingga 23,249 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts