Aksi Wendy Red Velvet Bahayakan Diri Sendiri Demi Yeri Bikin Netizen Kaget
Selebriti

Baru-baru ini postingan tentang Wendy di komunitas online sukses menyedot perhatian banyak orang. Postingan menyoroti kebaikan hati Wendy yang disebut selevel malaikat.

WowKeren - Wendy Red Velvet saat ini tengah menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya. Idol besutan SM Entertainment itu mengalami cedera pada wajah serta retak tulang panggul dan pergelangan tangan kanan usai tampil di rehearsal SBS Gayo Daejun 2019.

Baru-baru ini postingan tentang Wendy di komunitas online sukses menyedot perhatian banyak orang. Postingan menyoroti kebaikan hati Wendy yang disebut selevel malaikat.


Dalam postingan terdapat klip memperlihatkan Wendy lari menghalangi tumpukan balok kertas yang mendadak roboh. Saat itu maknae Yeri duduk paling dekat dengan tumpukan balok. Diduga bahwa Wendy berusaha menghalangi tumpukan balok yang roboh agar tidak menyakiti Yeri.

Source: theqoo

Netizen menyoroti bagaimana Wendy rela membahayakan dirinya sendiri demi member Red Velvet yang lain. Mereka mengaku kaget sekaligus kagum dengan kebaikan hati pemilik nama Son Seungwan itu.

"Wow kebanyakan dari mereka hanya berdiri di sana. Bagaimana Wendy berlari ke sana untuk menghentikan tumpukan balok yang roboh? Apakah dia seorang malaikat?" komentar netizen. "Dia berlari ke sana karena takut itu mengenai Yeri. Wendy benar-benar malaikat?" tambah netizen lain.

"Wendy manis sekali. Dia adalah idol dengan hati paling baik yang pernah kulihat," kata netizen. "Wendy adalah nama seorang malaikat," sahut yang lain. "Semoga Wendy segera pulih dan bisa tampil bersama member-member yang lain lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet menjalani kegiatan grup dengan formasi 4 orang selama Wendy masih menjalani proses perawatan untuk cedera yang dideritanya. Hingga saat ini, idol asal Kanada itu telah melewatkan konser Red Velvet di Jepang, fansign serta beberapa performance.

Beberapa waktu lalu Wendy merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea). Idol kelahiran 1994 tersebut menyapa para penggemar lewat postingan di media sosial perdana sejak hiatus karena cedera.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts