'Running Man' Dihujat Habis-Habisan Usai Hadirkan Love Line Ji Suk Jin dan Jeon So Min Seperti Ini
Instagram/ sbs_runningman_sbs
TV

Episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (23/2) menuai kritik keras dari netizen Korea. Pasalnya tim produksi menghadirkan love line tak sopan antara Ji Suk Jin dan Jeon So Min seperti ini.

WowKeren - "Running Man" dikenal sebagai salah satu program hiburan terdepan dan bertahan lama. Program yang dibawakan oleh Lee Kwang Soo cs ini juga kerap menerima banyak pujian karena beragam konsep menarik yang dihadirkannya.

Namun episode terbarunya yang tayang pada Minggu (23/2) kemarin justru menuai banyak hujatan. Hal ini dikarenakan tim produksi menghadirkan love line antara Ji Suk Jin dengan Jeon So Min.


Hal ini bermula ketika Kim Jong Kook mengungkapkan bahwa ada foto Jeon So Min di dasbor mobil Ji Suk Jin. "Dia memiliki foto lucu dirinya di setir.. Dan foto Jeon So Min ada di dasbor di sisi penumpang!" ujar Kim Jong Kook.

Mendengar hal ini, anggota yang lain pun langsung heboh dan beranggapan jika Ji Suk Jin naksir Jeon So Min. Mereka pun mulai melontarkan beragam kata godaan pada Ji Suk Jin dan Jeon So Min. Bahkan anggota pemeran lainnya juga menggoda Ji Suk Jin soal sikapnya pada Yang Se Chan, member yang diduga memiliki love line dengan Jeon So Min.

"Tidak heran dia (Ji Suk Jin) bersikap kasar pada Yang Se Chan," ujar seorang member. "Itu bukan mobilku. Aku tidak pernah menggunakannya sendiri. Aku hanya duduk di kursi belakang ketika pergi ke jadwalku. Ayolah," klarifikasi Ji Suk Jin.

Namun candaan mereka tak berhenti di situ. Sebab Kim Jong Kook menambahkan bahwa Ji Suk Jin baru saja membeli tas tangan wanita dan menilai bahwa tanda terimanya ada di mobil tersebut.

"Aku belum pernah membeli satupun. Itu bukan kartu kreditku. Periksa nomornya untuk melihat siapa itu," sangkal Ji Suk Jin. "Kakak ipar (berbicara pada istri Ji Suk Jin), Anda menerima tas itu kan?" ujar anggota dengan melihat ke kamera.

"Aku bersumpah atas nama surga bahwa aku baru tahu hari ini soal foto (Jeon So Min) di sana. Kalian bahkan tidak perlu mengedit ini. Aku tidak menyembunyikan apa-apa. Istriku tahu semuanya," ujar Ji Suk Jin.

\'Running Man\' Dihujat Habis-Habisan

SBS

Namun candaan ini justru membuat netizen dan pemirsa geram. Pasalnya Ji Suk Jin adalah pria paruh baya yang sudah menikah dan memiliki anak. Mereka juga berkomentar bahwa Ji Suk Jin terlihat tidak nyaman dengan candaan para anggota soal "cinta terlarangnya" dengan Jeon So Min. Simak komentar mereka berikut ini.

"Candaan tidak lucu begitu mereka melewati batas. Dia sudah menikah. Apa yang mereka pikirkan? Aku merasa sedih karena keduanya diejek."

"Kenapa mereka menggunakan candaan seperti ini ketika dia adalah pria yang sudah menikah? Apakah mereka gila?"

"Bukankah Jeon So Min berkata bahwa orangtuanya sebenarnya khawatir tentang ini? Aku pikir mereka harus benar-benar berhenti."

"Ini konyol. Berhenti mencoba menciptakan love line dengan seseorang yang sudah menikah."

Aku akan tertawa jika candaan ini lucu. Tapi itu tidak lucu sama sekali."

"Apakah mereka kehilangan pikirannya...?"

"Aku sebenarnya menyukai 'Running Man', tapi aku membencinya ketika mereka mendorong 'perselingkuhan'. Ini sudah melewati batas."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts