Gaya Cetar Jadi Sorotan, Song Hye Kyo Dicibir Menua dan Kena Julid Soal Virus Corona
Selebriti

Penampilan Song Hye Kyo menghadiri Bottega Veneta's Fall 2020 di Milan yang merupakan bagian dari Milan Fashion Week, mendapat komentar negatif dari sejumlah netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Song Hye Kyo mendapat undangan dari brand fashion Bottega Veneta untuk hadir di fashion show mereka. Mantan istri Song Joong Ki itu memenuhi undangan mereka tampil di Bottega Veneta's Fall 2020 di Milan, Italia yang merupakan bagian dari Milan Fashion Week.

Song Hye Kyo mengenakan mini dress warna gelap yang dipadukan dengan stoking hitam serta melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu hak tinggi warna senada. Aktris kelahiran 1981 tersebut juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Gaya cetar Song Hye Kyo langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang memuji gayanya sangat keren. Namun sejumlah netizen justru menyoroti wajahnya yang semakin menua dan memberikan cibiran pedas.


Gaya Cetar Tuai Pujian, Song Hye Kyo Dicibir Menua dan Kena Julid Soal Virus Corona

Source: Naver

"Imejnya menjadi mirip dengan Lee Mi Sook. Aku mulai melihatnya semakin tua," cibir netizen. "Dia tidak bisa menyembunyikan usianya. Dia terlihat sangat galak," tambah netizen lain. "Ya, hidup saja seperti itu! Jangan merusak kehidupan pria yang baik. Nikmati hidup seperti yang kau lakukan sebelumnya," sahut yang lain. "Dia perlu menurunkan berat badan di bagian pinggang," pungkas lainnya.

Sebagian netizen menyinggung tentangan dukungan Song Hye Kyo terhadap Wuhan sehubungan dengan wabah virus Corona yang menyebar dari kota di Tiongkok itu. Netizen menyindirnya karena tidak mengatakan apa-apa tentang Korea Selatan yang saat ini menjadi negara kedua dengan jumlah kasus Corona terbanyak.

"Negara ini berantakan, jadi jangan repot-repot mengurusinya," komentar netizen. "Beberapa minggu yang lalu, dia memposting dukungan untuk Wuhan di media sosial, tapi tidakkah dia mengatakan sesuatu kepada orang-orang Korea?" kata netizen lain. "Cintanya untuk Tiongkok benar-benar dipamerkan. Negara kita berantakan sekarang karena Corona tapi dia malah menunjukkan tingkat sponsornya dengan merek mewah," tutur yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait