Renang Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Dapat Wanti-Wanti Nanti Hamil
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Richard Kyle terlihat membagikan potret kemesraannya saat berenang bersama sang kekasih, Jessica Iskandar. Netizen lantas memberikan wanti-wanti untuk perempuan yang akrab disapa Jedar tersebut.

WowKeren - Richard Kyle baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah foto postingannya di Instagram. Richard terlihat membagikan potret saat ia dan kekasihnya, Jessica Iskandar berenang bersama.

Baik Richard maupun Jessica tampak bahagia dan tersenyum semringah saat keduanya mengabadikan foto dengan berselfie. Namun saat melihat dari keterangan fotonya, tampaknya potret tersebut sengaja dibagikan oleh Richard lantaran untuk kepentingan promosi sebuah hotel.

Meski begitu, postingan Richard kali ini tetap menuai beragam respon dari netizen. Bahkan banyak dari netter mengaku kurang suka dengan kemesraan mereka lantaran keduanya diketahui belum resmi menikah.


Ngk mlu bngt yh jsica blum nikh udh brani mndi breng sungguh ngk pnya hrga diri....…,” komentar seorang netter. “Kalau jedar mah gak karet lagi soal nya dah biasa kayek gitu kerjaan nya yg kemaren anak nya itu apa gak kyek gitu amit",” sahut netter yang lain.

Renang Bareng Richard Kyle, Jessica Iskandar Dapat Wanti-Wanti Nanti Hamil

Instagram

Di sisi lain, netizen juga membuat guyonan dengan mewanti-wanti nanti Jessica akan hamil. Seperti diketahui, baru-baru ini Sitti Hikmawatty selaku Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) bidang Kesehatan menjadi perbincangan warganet lantaran mengungkapkan kemungkinan wanita dapat hamil apabila berenang bareng pria.

Awass.. renang dlm 1 kolam bs hamil lhoo.. LOL…,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. “Awas kak berenang bareng bisa hamil , cuma prank,” sahut netter yang lain. “Aq sebenernya idola sm mereka ber2 ...tp x ini koq foto be2nya kyk gini ya? ...pdhl blom ‘sah’,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru