Putri Mayangsari Pernah Ngamuk Lihat Video Sang Ibu Ditampar Pipinya
Instagram
Selebriti

Khirani Trihatmodjo pernah mengamuk saat melihat video lawas Mayangsari ditampar pipinya oleh seseorang. Khirani protes dan meminta penjelasan kenapa Mayangsari sampai mengalami hal itu.

WowKeren - Mayangsari memiliki seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo, yang merupakan hasil pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo. Kini, putri semata wayangnya itu sudah beranjak dewasa. Tak dipungkiri, semakin berjalannya waktu sang putri semakin banyak ingin tahu berbagai hal. Salah satunya mengenai kisah masa lalu Mayangsari dalam berkarya.

Kecanggihan teknologi saat ini, membuat Khirani menjadi sedikit banyak mengetahui masa lalu ibunya. Dari beragam pemberitaan miring soal Mayangsari, Khirani Trihatmodjo pernah menuturkan jika ia paling tak suka ketika melihat ibunya kena tampar orang lain. Cerita ini sempat diungkap langsung oleh Mayangsari ketika hadir sebagai bintang tamu di acara Sarah Sechan edisi (18/9/19) lalu.

"Saya pengen memberikan pendidikan pada anak, biar bagaimanapun dia itu sekarang sudah mulai mengerti dulu tuh mamanya seorang penyanyi. "Terus dia suka ngelihat, apa lagi sekarang teknologi sudah semakin hebat ya, anak-anak sekarang gitu," kata Mayangsari mengutip dari Grid.id pada Senin (24/2).

Nampaknya, Khirani sedikit salah paham soal Mayangsari yang kena tampar orang. Sampai-sampai, gadis remaja itu sempat mengamuk dan meminta penjelasan kepada Mayangsari soal dirinya yang ditampar. Penyanyi kelahiran Purwokerto itu mencoba menjelaskan kepada sang anak bahwa itu hanya adegan syuting.


"Dia cuman klik dengan satu jari dia bisa tahu tuh video klip lama. Sampai adegan ditampar mamanya, ada kan di video klip kan. Padahal itu akting, sampai dia yang protes gitu 'kenapa, kenapa mama ditampar?'. Hey, itu just acting," tutur Mayangsari.

Saking sayangnya dengan sang ibu, Khirani tampak tak rela melihat Mayangsari ditampar oleh orang meski hanya sebuah adegan syuting. Well, seperti yang kita ketahui, sosok Mayangsari pernah menghebohkan jagat hiburan di tahun 2000-an saat kedekatannya dengan putra Soeharto tercium publik.

Bukan hanya soal kedekatannya dengan putra dari Keluarga Cendana saja yang menjadi sorotan. Namun, Mayangsari dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Halimah dan Bambang Trihatmodjo yang tak lama kemudian retak. Hingga Bambang memutuskan untuk lebih memilih menikahi Mayangsari dan meninggalkan ketiga anaknya hasil pernikahan dengan Halimah.

Bahkan Keluarga Cendana sendiri seolah tak menerima kehadiran Mayangsari. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hingga menghembuskan napas terakhir, Ibu Tien Soeharto pun tak menganggap Mayangsari sebagai menantunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru