Mantan Mertua Sekaligus Pendiri Partai Demokrat Meninggal, Angel Karamoy Tulis Pesan Duka
Selebriti

Kabar duka kembali menerpa dunia selebritas, kabar ini datang dari artis cantik Angel Karamoy. Mantan mertua Angel sekaligus pendiri Demokrat dikabarkan meninggal pagi ini, Senin (24/2).

WowKeren - Media tak henti-hentinya mendapatkan kabar duka dari beberapa kalangan selebritas. Kali ini datang pada artis cantik Angel Karamoy. Mantan mertua Ventje Rumangkang sekaligus kakek dari kedua anaknya, dikabarkan meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar wafat tersebut diinformasikan Angel melalui postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Angel membagikan potret wajah mantan mertua dengan keterangan belasungkawa. "R.I.P Vence Rumangkang (emoji)," tulis Angel pada Senin (24/2).

Mantan Mertua Sekaligus Pendiri Partai Demokrat Meninggal, Angel Karamoy Tulis Pesan Duka

Instagram

Almarhum Ventje Rumangkang merupakan ayah dari Steven Rumangkang, mantan suami dari Angel yang telah bercerai pada tahun 2016 lalu. Almarhum juga salah satu pendiri dan deklarator Partai Demokrat. Selanjutnya, kabar duka soal berpulangnya Ventje Rumangkang juga disampaikan oleh putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono yakni Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY), selaku Wakil Ketua Partai Demokrat mengucapkan belasungkawanya melalui akun twitter pribadi miliknya.


"Turut berduka atas wafatnya Bapak Ventje Rumangkang, salah satu pendiri @PDemokrat dan ayah wasekjen PD @Vera_Febyanthy. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Jasa beliau akan selalu terkenang oleh kita semua," tulis AHY.

Sementara itu, beberapa rekan artis juga ikut memberikan belasungkawa ke dalam kolom komentar milik Angel. "Turut Berduka Cita ya... Rumah Duka dimana darl?," tulis Marini Zumarnis lewat akun @marinizumarnisreal. "@realangelkaramoy turut berduka cita ya neng," ungkap Sinyorita Esperanza lewat akun @sinyoritaesperanza. "Turut berduka Yaa @realangelkaramoy," tambah Vega Darwanti lewat akun @vegadarwanti123.

Almarhum Ventje pun diketahui meninggal karena faktor usia dan kondisi kesehatan memang sudah lama tidak stabil. Almarhum juga dikabarkan telah menjalani perawatan di rumah sakit. Untuk sementara saat ini, lokasi pemakaman masih belum tahu dimana.

"Selain faktor usia yang sudah sepuh, kesehatan beliau memang sudah agak lama tidak stabil. Mohon doanya semua agar pak Ventje diberikan tempat yang terbaik disisi Tuhan dan diampuni dosanya. Mohon dimaafkan segala salah dan khilaf beliau jika ada. Pemakaman belum, tapi belum ada keterangan dari pihak keluarga," kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP PD Ferdinand Hutahaean dalam wawancara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait