Bintang TV Korea Ini Dites Corona Setelah Tunjukkan Gejala Berikut
Selebriti

Penyiar JTBC yang dikenal sebagai pembawa acara Liga Champions Korea mengkonfirmasi bahwa ia sedang diuji untuk virus Corona. Ia diuji setelah merasakan gejala sebagai berikut.

WowKeren - Kim Min Ah yang dikenal khalayak internasional melalui penampilannya di serial YouTube Jang Sung Kyu "Workman" dan sebagai pembawa acara LCK (Liga Champions Korea), telah mengkonfirmasi bahwa ia sedang diuji untuk virus Corona (COVID-19). Ia diuji setelah merasakan nyeri di tubuh dan demam rendah.

Selama siaran langsung terbaru LCK antara Sandbox Gaming dan Damwon Gaming, penyiar Atlus dan LS memberi tahu pemirsa tentang situasi di LoL Park, tempat LCK disiarkan langsung setiap minggu. LCK sudah mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyebaran Corona dengan memainkan semua pertandingan mereka tanpa penonton.

Kemudian, Kim Min Ah merilis postingan di Instagram pribadinya yang mengonfirmasi bahwa ia sedang diuji. Ia menyampaikan akan membagikan hasilnya dengan semua orang setelah dirilis.


"1. Aku memiliki suhu tubuh yang sedikit di atas 37,5 derajat Celcius dan badan terasa sakit. 2. Aku tidak berpikir itu sesuatu yang perlu dikhawatirkan, dan kemungkinan (Corona) rendah, tapi aku segera meninggalkan tempat itu karena kupikir aku tidak boleh menjadi orang yang menentukan dan menilai sendiri. 3. Itu adalah keputusan terbaik untuk dibuat, dan aku bertindak sesuai dengan pedoman. Aku minta maaf kepada mereka yang merasa tidak nyaman karena diriku. 4. Aku akan membagikan hasilnya besok (24 Februari)."

Pagi-pagi pada 24 Februari, perusahaannya, JTBC, mengkonfirmasi bahwa Kim Min Ah sedang diuji untuk Corona. Namun hasilnya belum keluar.

"Penyiar Kim Min Ah saat ini mengkarantina dirinya sendiri setelah diuji untuk virus Corona karena mengalami gejala demam. Akibatnya, program berita pagi "Morning&" telah dibatalkan dan anggota staf lain di acara itu juga mengkarantina diri mereka sendiri," ungkap JTBC.

Pada pembaruan terbaru yang disediakan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea yang disediakan pagi ini, saat ini terdapat 763 kasus di negara itu, dengan 7 kematian dipastikan disebabkan oleh virus Corona. Korea Selatan menjadi negara kedua dengan jumlah kasus Corona terbanyak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru