Pasha Ungu Pernah Akui Sang Istri Sampai Nangis 2 Hari Usai Dengar Ashraf Meninggal
Instagram
Selebriti

Pasha Ungu pernah akui sang istri, Adelia Pasha sampai menangis 2 hari berturut-turut karena takut kehilangan sang suami usai mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

WowKeren - Duka masih menyelimuti keluarga Bunga Citra Lestari alias BCL. Kepergian Ashraf Sinclair yang begitu mendadak pada Selasa (18/2), membuat keluarga dan teman dekatnya masih dirundung rasa tidak percaya. Sosok yang dikenal banyak menuai kebaikan itu kini hanya bisa dikenang.

BCL dan sang putra, Noah Sinclair selalu tak bisa menahan air matanya saat ziarah ke makam Ashraf. Kini, BCL harus berjuang untuk menjadi ibu sekaligus ayah untuk Noah. Tak dipungkiri, banyak rekan artis yang mengaku tidak bisa membayangkan berada di posisi BCL saat ini. Ditinggal sang suami tercinta untuk selama-lamanya secara tiba-tiba.

Ketakutan ini pun pernah dirasakan oleh istri dari penyanyi Pasha Ungu, Adelia Pasha. Pasha sempat menuturkan saat diwawancara di rumah duka BCL beberapa waktu lalu, jika sang istri bahkan menangis selama dua hari berturut-turut setelah mendengar Ashraf meninggal.

"Saya beberapa kali lihat Instagram, dan beliau masih ada di luar negeri, dan dia sehat-sehat aja. Kita juga nggak berpikir secepat ini Ashraf almarhum bakal ninggalin kita semua," ungkap Pasha mengutip dari Grid.id pada Senin (24/2). "Itu teh Adel nangis sampai dua hari apa tiga hari gitu," imbuhnya.


Menurut penuturan Pasha, sang istri takut jika suaminya tiba-tiba meninggal. Mendengar alasan sang istri, Pasha langsung ikut merasa sedih. Mengingat, dirinya memiliki banyak anak yang harus dihidupi. Pasha pun tak bisa membayangkan jika harus meninggalkan istri tercintanya bersama ketujuh buah hatinya.

"Dia langsung kebayang kalau saya yang begitu. 'Waduh daddy kalau misalnya tiba-tiba kayak gitu (meninggal) gimana?'. Saya jadi ikut sedih juga, 'oh iya ya, anak banyak'," kata Pasha.

Saat mendatangi rumah duka untuk melayat, Pasha tak lupa mendoakan agar Ashraf mendapat tempat yang baik di sisi Tuhan. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

"Untuk almarhum bisa mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya," ucap Gubernur Kota Palu itu. "Kita berharap keluarga, terutama Bunga untuk senantiasa kuat."

Kondisi terkini dari BCL dan Noah memang diketahui sudah lebih membaik. Meski, dikabarkan ia masih sangat membutuhkan dukungan dari orang-orang terdekat untuk dapat melewati ujian ini. Namun, BCL selalu mencoba untuk terlihat tegar di hadapan orang lain, terutama sang anak. Penyanyi yang akrab disapa Unge itu masih berusaha untuk membiasakan dirinya hidup tanpa Ashraf.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru