Gigi Hadid Amuk Jake Paul Habis-Habisan Gara-Gara Hina Zayn Malik
Getty Images
Selebriti

Insiden ini bermula saat Jake Paul mendadak menuliskan sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, di mana dalam cuitan tersebut ia menghina dan mengkritik Zayn Malik secara terang-terangan. Seperti apa?

WowKeren - Semenjak kembali menjalin asmara dengan Zayn Malik, rupanya Gigi Hadid rela melakukan apapun untuk menunjukkan dukungannya pada sang kekasih. Terbukti, belum lama ini kakak Bella Hadid tersebut bahkan berseteru dengan YouTuber Jake Paul yang menyentil nama kekasihnya.

Hal ini bermula saat Jake Paul mendadak menuliskan sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, di mana dalam cuitan tersebut ia menghina dan mengkritik Zayn Malik secara terang-terangan. Dalam keterangan cuitannya itu, Jake mengatakan Zayn mengusirnya tanpa sebab.

Bukan cuma itu saja, Jake Paul bahkan salah menuliskan nama mantan personel One Direction tersebut. Alih-alih menyebutnya Zayn, YouTuber terkenal itu justru menuliskan, Zane.

"Hampir bertepuk tangan untuk Zane dari 1 direction, rupanya dia hanya anak kecil yang memiliki sikap (kurang baik) dengan menyuruhku pergi tanpa alasan ketika aku sudah bersikap baik padanya," cuit Jake. "Zane kalau kau baca ini... berhenti marahnya, karena kau pulang sendirian ke kamar hotelmu, hahaha."


Sindiran yang kini telah dihapus Jake itu, rupanya sudah dibaca kekasih Zayn, Gigi Hadid. Model cantik tersebut rupanya meradang dan langsung membalas kicauan Jake dengan sindiran tajam.

"Hanya karena dia (Zayn) tak mau bergabung denganmu dan kru YouTubemu yang memalukan itu... (Zayn) Pulang sendiri bersama sahabatnya seperti raja yang dihormati, karena dia memilikiku. Dan dia (bahkan) tidak terganggu sama sekali dengan ocehan sampahmu."

Balasan pedas Gigi ini rupanya langsung mendapatkan respons positif dari para penggemar. Sebagian besar langsung memberikan dukungan pada model 24 tahun tersebut. Bahkan ada pula yang ikut-ikutan menghujat Jake Paul habis-habisan.

Sadar jika namanya menjadi sasaran kritik, Jake sendiri langsung memberikan klarifikasi melalui cuitan baru di akun Twitter miliknya. Dalam keterangannya, YouTuber tersebut mengaku jika dirinya sedang mabuk hingga tak sadar dengan apa yang ia tulis di Twitter.

Photo-INFO

"Seseorang harus mengambil ponselku saat aku mabuk karena aku benar-benar seorang idiot," tulisnya. Sayangnya, cuitan ini lagi-lagi menimbulkan lebih banyak hujatan untuknya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts