Syahnaz Sadiqah Ngaku Stres Saat Bayi Kembarnya Jatuh Sakit Secara Bersamaan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengabarkan bahwa saat ini kedua bayi kembarnya sedang jatuh sakit. Kendati demikian, Syahnaz mengaku merasa stres dan kebingungan untuk merawat mereka.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah sedang menikmati masa-masa bahagia sebagai seorang ibu setelah ia dikaruniai anak kembar dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Namun baru-baru ini Syahnaz mengabarkan bahwa bayi kembarnya yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail jatuh sakit.

"Sekarang Zayn sama Zunaira lagi sakit, pilek sama batuk," ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/2). Syahnaz juga mengaku sudah punya firasat bahwa keduanya akan sakit secara bersamaan.

Dan benar saja, firasatnya tersebut akhirnya menjadi kenyataan. "Awalnya Zunaira doang (pilek), tapi udah feeling Zayn pasti ketularan juga nih, bener. Namanya anak kembar ya pasti," tambah Syahnaz.

Adik Raffi Ahmad tersebut beranggapan bahwa sakit flu dan batuk yang dialami oleh kedua buah hatinya itu tak lepas dari faktor cuaca. Syahnaz menyebutkan bahwa beberapa anggota keluarganya juga mengalami hal serupa lantaran faktor cuaca yang berubah-ubah.


"Cuacanya kan lagi kayak gini, terus di rumah juga banyak banget yang sakit jadi ketularan," tutur Syahnaz. Lantaran usia bayinya masih belum genap 2 bulan, Syahnaz menyebut Zayn dan Zunaira belum boleh diberi obat.

Tak ayal, hal ini semakin membuat perempuan kelahiran Bandung tersebut merasa kebingungan hingga stres. Beruntung, ada mama dan kakak perempuannya yang datang ke rumah untuk membantu merawat bayi kembarnya tersebut.

Syahnaz Sadiqah Ngaku Stres Saat Bayi Kembarnya Jatuh Sakit Secara Bersamaan

Instagram Story

"Sampai stres aku. Maksudnya lebih ke nggak tega sih, kasihan mampet banget kan, belum ngerti kan, jadi nggak tega. Belum bisa kasih obat juga," pungkas Syahnaz. "Aku langsung telepon mamah, teteh. Lebih nggak tega aja sih liat mereka (Zunaira dan Zayn)."

Sementara itu, Syahnaz juga sempat membagikan kabar soal bayi kembarnya yang sakit ini melalui Instagram Story-nya. “Ngeliat dua bayi ini mampet idungnya jd pada rewel kasian bgt ya allah, doain ya om tante biar cepet sehat lagi zayn dan zunaira,” tulis Syahnaz dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru