Mezty Mez Dihujat Soal Agama, Gerald Suami Brondong Tulis Pesan Romantis
Instagram/meztymez
Selebriti

Gerald Yohanes mencoba memberikan dukungan buat Mezty yang sempat dihujat terkait masalah agama. Meski dicibir, Gerald justru menyebut kalau kehadiran Mezty bisa membuat sifat jeleknya sirna.

WowKeren - Pernikahan Mezty Mez dan Gerald Yohanes masih jadi sorotan. Meski pernikahan digelar romantis, pasangan yang beda usia 5 tahun itu malah disentil soal perbedaan agama.

Mezty yang usianya 5 tahun lebih tua tak urung menuai cibiran dari netter. Namun sebagai suami, Gerald berusaha memberikan dukungan.

Lewat Instagram, Gerald mengunggah postingan foto pernikahannya dengan Mezty. Ia sempat memuji kepribadian sang istri.

Gerald mengucap syukur pada Tuhan karena dipertemukan dengan Mezty. Kehadiran mantan member 7 Icons itu justru membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik.


"@meztymez ,Aku bersyukur Tuhan mempertemukan aku dgn kamu. Kamu itu org yg sangat kuat, mandiri, dewasa, dan baik, kamu itu banyak ngerubah sifat jelek aku dan selalu jd helper buat aku. Banyak bngt org remehin hubungan kita awal2, tapi skrg kita bisa sampe sini itu aku yakin karena jalan Tuhan Aku sayang banget sama kamu ❤️ #GeMezNikah @GeMezStory," kata Gerald.

Postingan Gerald dibalas tak kalah mesra oleh Mezty. "Aku juga sayang sama kamu," kata Mezty sembari memberikan ciuman romantis.

Sejumlah netter juga ikut memberikan dukungan. "Congrats ya kak, semoga segera diberi momongan," seru netter. "Semoga Tuhan selalu menyertai kalian," ujar netter.

Sebelumnya, Mezty sudah buka suara soal kabar dirinya pindah agama. Ia mengisyaratkan kalau mengikuti jejak sang suami, Gerald, yang merupakan imam buatnya.

Mezty dan Gerald menjalin hubungan selama 4 tahun hingga akhirnya mantap menikah. Mezty mengakui kalau ia sempat kaget beda 5 tahun dengan Gerald.

"Kita berdua belajar yang namanya love language dan deep relationship. Jadi selama pacaran 4 tahun, kita terus enggak berhenti untuk belajar sifat satu sama lain, apa yang harus berubah dan apa harus dimengerti," seru Mezty. "Awalnya aku sangat enggak menyangka sih pacarku umurnya di bawah aku, tapi enggak masalah sih, karena ternyata kita nyambung, cocok."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel