Ibu Mertua Shahnaz Haque Meninggal Dunia, Video Pesan Untuk Cucunya Di Kanada Jadi Sorotan
Instagram/syahnazs
Selebriti

Shahnaz Haque mengabarkan soal ibu mertuanya yang baru saja tutup usia pada hari ini, Senin (24/2). Lantas video pesan untuk cucunya yang ada di Kanada menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Belum lama ini berita duka datang dari Shahnaz Haque mengabarkan soal ibu mertuanya, Salfrida Nasution binti Abdul Gani Nasution yang baru saja tutup usia. Kabar ini disampaikan langsung oleh Shahnaz melalui postingan di Instagram pribadinya.

Shahnaz mengabarkan bahwa ibu mertuanya tersebut dinyatakan telah tiada pada hari ini, Senin (24/2) pukul 04.22 WIB. Lantas rencananya akan dilakukan proses pemakaman pada siang hari setelah dzuhur.

Melalui potret gambar tangan yang saling menggenggam, Shahnaz menyampaikan ungkapan duka sekaligus memohon doa agar segala kesalahan almarhum dapat diampuni oleh Tuhan.

Pemakaman akan dilakukan Ba’da Dzuhur. Info lainnya akan dikabarkan lebih lanjut, Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhumah dan mohon doanya,” tulis shahnaz sebagai keterangan pada foto postingannya. Sementara itu, postingan ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet.


Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan berbagai respon dari netizen yang memberikan ungkapan duka cita. Sementara itu, kepergian ibu mertuanya ini juga membuat Shahnaz akhirnya mengunggah video kenangan.

Video tersebut berisikan saat ibu mertuanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pada saat itu senyum merekah masih begitu terlihat dari raut wajahnya yang berkeriput.

Ia juga menyampaikan pesan kepada cucu-cucunya yang ada di Kanada. Ida meminta kepada cucunya untuk tetap menjadi orang Indonesia meskipun nantinya sudah sukses di Kanada. “Bu Ida. Kita tidak pernah tahu seberapa besar cinta, sampai titik perpisahan itu tiba,” tulis Shahnaz mengiringi video postingannya.

Tak ayal, video kenangan ini pun akhirnya menjadi sorotan netizen. Banyak yang terharu atas pesan yang disampaikn oleh Ida untuk cucu-cucunya. “I love her message to her grandchildren... Especially to the girls... ,” tulis seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru