Beredar Foto Lucinta Luna Dikerubungi Cewek-Cewek Cantik, Inikah Penampakan Kamar di Penjara?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Lucinta Luna masih mendekam di Polda Metro Jaya ditempatkan di sel wanita karena kasus narkoba. Foto terbaru aktris transgender di penjara berikut ini langsung menarik perhatian warganet.

WowKeren - Hingga saat ini Lucinta Luna masih mendekam di rutan Polda Metro Jaya atas kasus narkoba. Sempat menjadi perdebatan, Lucinta yang kini sudah terungkap sebagai transgender ditahan dalam sel wanita.

Terbaru, Lucinta dikabarkan kembali ke penampilan asalnya yakni berjenggot hingga berkumis. Namun seorang polwan mengungkap pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu memang ingin tetap cantik dan ngotot memakai wig di penjara.


Namun kali ini netizen dibuat geger dengan foto terbaru Lucinta yang berasal dari salah satu akun gosip di Twitter. Dalam cuitan tersebut, terlihat foto Lucinta bersama wanita-wanita cantik.

Lucinta yang mengenakan dress warna merah nampak duduk manis. Sementara itu tampak pula gelas serta botol minuman yang berserakan di lantai. "Emangnya ini foto dimanasih???" cuit akun @makLambeTurah pada Senin (24/2) mempertanyakan lokasi diambilnya foto terbaru Lucinta tersebut.

Lucinta Luna di penjara

Instagram

Sontak netizen pun langsung ramai berkomentar. Tak sedikit netizen netizen menyoroti penampakan sel wanita yang ditempati Lucinta. Sementara netizen lain malah salah fokus pada wanita-wanita cantik yang mengerubungi artis bernama asli Muhammad Fatah itu.

"Busettss ini di hotel prodeo mak??" kata akun @herik***. "Kata media sekarang brewokan," sambung akun @antoni***. "Kamar kosan yak??" kata akun @zell***. "Masa d lapas? Bening2 amat napinya," sahut akun @ibu***. "Anjirr bening2 amat yak," komentar akun @putri***.

"Bahagianya yg jdi sipir disitu.." seru akun @siradja***. "Katanya sie di hotel prodeo bintang 5 mak Tapi kamar nya seperti kos kos an ya mak Pantes banyak yg betah kelas VIP sie," komentar akun @ridwan***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts